Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dengan semakin meningkatnya permintaan akan perangkat handheld gaming, kini Lenovo diharapkan menjadi merek yang bergabung dalam industri gaming melalui brand Legion Go.

Spesifikasi yang dimiliki Lenovo Legion Go ini tidak kalah dengan merek lain. Perangkat ini memiliki layar sentuh besar IPS 8,8 inci dengan resolusi QHD+, refresh rate 144Hz, kecerahan puncak 500 nits, dan gamut waarna DCI-P3 97%.

Baca Juga:
Terungkap Wujud Lenovo Legion Go, Konsol Genggam Mirip Nintendo Switch

Di bagian dalamnya, Lenovo Legion Go kabarnya ditenagai AMD Ryzen Z1 Extreme dengan GPU AMD RDNA yang akan mengemas RAM LPDDR5X 16GB dan akan memiliki konfigurasi penyimpanan 256GB, 512GB dan 1TB.

Legion Go juga dilengkapi dengan 2-sel 49,2WHr sedangkan pengontrolnya akan ditenagai oleh unit 900mAh, konsolnya pun akan mendukung pengisian cepat 65W.

Untuk konektivitasnya, perangkat ini memiliki Wifi 6E, Bluetooth 5.2, dua port USB Type-C 4.0 dengan PD 3.0, jack audio 3.5mm, serta cardreader microSD.

Baca Juga:
Intel dan Lenovo Kembangkan PC Masa Depan di Shanghai

Agar pengelaman bermain game lebih menyenangkan, Legion Go dikatakan kompatibel dengan kacamarta AR.

Dikutip dari gizmochina.com, Legion Go rencananya akan diluncurkan pada 1 September mendatang dan dibanderol dengan harga EUR 799 atau sekitar Rp. 13 jutaan.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya