Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Upgrade Sistem Pendingin dan Chipset LA di Seri Laptop Gaming
SHARE:

Technologue.id. Jakarta - Selain rangkaian laptop Yoga, Lenovo baru-baru ini juga memboyong generasi terbaru dari seri gaming Lenovo Legion dan LOQ untuk para gamer di Indonesia. Kedua seri laptop ini dibekali dengan solusi termal yang lebih baik.

Lenovo memperkenalkan solusi termal Legion "Coldfront: Hyper" secara eksklusif untuk Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion 5i yang berbasis Intel. Teknologi ini dirancang untuk mengatasi tantangan dalam mengelola suhu panas pada laptop gaming. Dengan mengubah aliran udara di dalam sasis dan menyalurkan udara panas dari chip melalui ruang hiperbarik pusat, sistem Legion "Coldfront: Hyper" mengoptimalkan pertukaran panas.

Baca Juga:
Lenovo Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 Ramaikan Arena Laptop Bertenaga AI

Penutup di bagian bawah memastikan bahwa udara panas tetap terpisah dari udara dingin yang ditarik oleh kipas ganda. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa perangkat keras akan lebih dingin dan menghasilkan framerate yang lebih tinggi sehingga menawarkan gameplay yang lebih mulus untuk para gamer.

Selain itu, sistem pendinginan yang lebih baik juga dihadirkan pada jajaran laptop gaming kelas entri Lenovo, salah satunya LOQ 15IAX9I. Laptop ini dibekali teknologi termal hyperchamber baru yang menjaga prosesor tetap dingin, mengeluarkan daya tambahan hingga 25W dalam Mode Extreme sambil menjaga suhu hingga 2°C lebih dingin, dan menurunkan kebisingan kipas hingga 2dB dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga:
Lenovo Donasi Ratusan Laptop dan PC untuk Lab Komputer di Sekolah

Untuk mendukung pengalaman bermain gamer pemula lebih baik, LOQ juga memiliki LOQ Tower, PC Desktop yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core. Dengan sistem pendingin CPU 65W dan peningkatan ventilasi udara, LOQ Tower dapat mempertahankan suhunya di tingkat rendah dan memastikan pengoperasian yang tenang untuk bermain game tanpa gangguan suara mesin.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya

Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024