Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline Apps

Lima Hal yang Perlu Diperhatikan oleh User tiket.com Saat Menggunakan Fitur Jaminan Harga Termurah

byAnggi Maysarah - editorDenny Mahardy Jun 16, 2022

Technologue.id, Jakarta - tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia telah meluncurkan fitur baru. tiket.com, OTA dengan fokus customer-centric, luncurkan fitur cerdas terbaru bernama Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Menanggapi fitur JHT dari tiket.com tersebut, salah satu travel vlogger ternama Indonesia, Arief Muhammad, mengatakan:

“Selamat atas lahirnya Jaminan Harga Termurah! Saya melihat JHT sebagai salah satu katalis bagi pemulihan pariwisata nasional. Sebagai Sobat Tiket, saya sangat bersyukur atas fitur cerdas ini. Bagaimana tidak? Dana atau budget pasti menjadi concern utama saya, dan mungkin beberapa teman di luar sana juga merasakan kegelisahan yang sama. Dengan adanya JHT kita bisa dapet biaya yg lebih murah! Sungguh betul ketika tiket.com melihat momentum ini sebagai era travelling cermat!”

Baca Juga:
Gelar Fitur Jaminan Harga Termurah, tiket.com Bikin Wisata Murah Meriah

Selain itu, seorang travel vlogger ternama Pandhu Waskitha (@backpackertampan), juga turut memberi pendapat terkait fitur Jaminan Harga Termurah yang diluncurkan oleh tiket.com.

"Ketika hendak berlibur, saya cenderung menunggu harga-harga terbaik, yaitu ketika pada masa promosi. Tetapi, dengan hadirnya fitur Jaminan Harga Termurah atau JHT, walaupun sedang tidak promosi pun saya yakin bahwa spending saya untuk melakukan perjalanan adalah harga yang termurah. Selisih harga tersebut sangat penting untuk dialokasikan bagi kebutuhan perjalanan lainnya, seperti budget untuk makan di kafe trendi ataupun untuk ditabung demi rencana perjalanan berikutnya,” kata Pandhu Waskitha.

Bagi para user tiket.com, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ingin menggunakan fitur baru tersebut.

Berikut ini adalah TOP 5 hal yang perlu diperhatikan oleh user tiket.com yang hendak menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah:

● Jaminan Harga Termurah hanya berlaku untuk harga terakhir yang ditampilkan pada halaman pemesanan/pembayaran terakhir. Harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak dan biaya- biaya lainnya. Kode promo, gift voucher, private rates, poin membership/loyalty points, hingga diskon keanggotaan, tidak akan diperhitungkan dalam JHT.

● JHT hanya berlaku untuk harga yang ditampilkan oleh OTA lainnya. Oleh karena itu, selisih harga antara JHT tiket.com dan travel agent konvensional (non-online platform) tidak diakui

● JHT hanya dapat diajukan dalam waktu 12 jam setelah e-voucher diterbitkan oleh tiket.com. Klaim JHT yang diajukan setelah periode 12 jam akan otomatis ditolak.

● JHT hanya berlaku untuk produk dalam negeri (penerbangan, akomodasi, aktivitas, atraksi, dll).

● JHT berlaku untuk pesanan Flights, Hotels & Aktifitas (To Do, Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19, Pelengkap Perjalanan) domestik di tiket.com.

Baca Juga:
Cara Beli Online Tiket Jakarta Fair 2022

Itulah lima hal yang perlu diperhatikan oleh user tiket.com yang hendak menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah di tiket.com.

#Tiket.com #FiturBaruTiket.com #JaminanHargaTermurah

Baca Juga