Lima Perangkat Terbaru Resmi Meluncur dalam Samsung Unpacked 2020

Technologue.id, Jakarta – Kondisi pandemi COVID-19 tidak menghentikan brand smartphone Samsung untuk meluncurkan sederet perangkat terbaru. Untuk pertama kalinya, Samsung menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea, pada Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat.

Ada lima perangkat yang diluncurkan, yang terdiri dari Galaxy Note20, Galaxy Note20 Ultra, Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, serta serta Galaxy Z Fold2.

Dengan koleksi perangkat tersebut, produsen elektronik asal Negeri Ginseng itu ingin mendorong teknologi yang membuat hidup lebih mudah, dan bukan lebih kompleks.

“Sebelumnya, kita belum pernah memiliki ketergantungan kepada teknologi layaknya hari ini. Ini adalah tentang bagaimana kita tetap terkoneksi sementara kita menghadapi tantangan-tantangan besar di dunia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics.

Baca Juga:
Menghitung Jam, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Digelar Malam Ini

Samsung menyebut, Galaxy Note20 Series merupakan seri Note paling powerful saat ini. Seri ini hadir dalam dua versi yaitu Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note20.

Keunggulan smartphone generasi Note terbaru ini diantaranya spesifikasi yang ditingkatkan, fitur baru S Pen, dan mendukung Xbox gaming melalui langganan Game Pass Ultimate.

Sementara itu, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone. Dengan prosesor terbaru diliengkapi dengan konektivtias 5G, kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci, secara berurutan.

Galaxy Watch3 sekarang menawarkan pengukuran tekanan darah dan detak jantung tanpa manset, untuk membantu memonitor dan mengatur status kesehatan pengguna. Apabila pengguna terjatuh di luar atau dirumah Anda, fitur Fall detection dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak darurat mereka.

Baca Juga:
Ini Sederet Produk yang Bakal Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020

Lebih lanjut, Galaxy Buds Live menawarkan suara AKG dengan speaker 12mm dan bass duct yang lebih besar, suara terdengar dalam dan kaya sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai dengan yang diinginkan para pembuatnya. Galaxy Buds Live datang dengan tiga microphone dan Voice Pickup Unit. Earbuds ini juga memilliki Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman terbaik dari kualitas suara yang hidup dan luas.

Perangkat yang tak kalah ditunggu-tunggu kehadirannya, Galaxy Z Fold 2, akhirnya ikut muncul dalam Galaxy Unpacked 2020. Smartphone layar lipat generasi kedua ini diklaim mengemas update dan fitur paling diinginkan oleh para penggunanya.

Galaxy Z Fold2 datang dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel. Layar covernya sebesar 6,2 Inci dan dengan layar utama sebesar 7,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Fold. Mulus secara desain dan teknis, Galaxy Z Fold2 hadir dengan dua warna: Mystic Black dan Mystic Bronze.

Galaxy Note20 series dan Tab S7 series tersedia di pasar tertentu mulai dari 21 Agustus 2020

Recent Articles

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Intel Siap Berbisnis Lagi dengan Huawei

Technologue.id, Jakarta - Efek perang dagang antara Tiongkok dan Amerika Serikat yang terus meluas membuat Huawei kesulitan untuk membuat gerakan (AS). Banyak...

Related Stories