Menghitung Jam, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Digelar Malam Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Unpacked tinggal menghitung jam. Digelar secara virtual, acara akbar ini dapat disaksikan lewat situs web dan sejumlah akun media sosial perusahaan pada hari ini Rabu (5/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Menurut laporan Gizchina, gelaran tahunan ini akan mengungkap lima produk terbaru besutan Samsung. Dimana perangkat-perangkat tersebut akan hadir di genggaman, pergelangan tangan, dan telinga.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya


Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 akan memulai debutnya di acara ini. Mereka akan hadir dengan membawa tema warna Bronze Mystic yang elegan.

Menurut rumor yang beredar, setidaknya akan ada dua model Galaxy Note 20 yang meluncur, yakni Galaxy Note 20 dan 20 Ultra. Perangkat tersebut akan ditenagai prosesor Snapdragon 865 Plus dan akan menghadirkan peningkatan di sektor kamera dan juga peningkatan pada fitur S-Pen.

Baca Juga:

Begini Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 2

Sementara untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 yang merupakan penggabungan dari dua jajaran ponsel lipat, dikabarkan akan memiliki layar berukuran 7,7 inci. Ponsel ini akan didukung prosesor Snapdragon 865+ untuk menopang performanya.

Sayangnya belum banyak bocoran yang beredar terkait perangkat-perangkat yang akan meluncur pada gelaran Galaxy Unpacked ini. Kita tunggu saja informasi selengkapnya nanti malam pada saat peluncuran.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories