Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lindungi Pengguna dari Pesan Orang Asing, Instagram Rilis Fitur DM Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram meluncurkan fitur baru yang diciptakan untuk memberikan perlindungan lebih baik bagi penggunanya dari gambar dan video yang tidak diinginkan di DM.

Dengan fitur baru ini, jika Anda ingin mengirim permintaan DM ke orang yang belum mengikuti Anda, maka Anda akan menghadapi dua batasan baru.

Baca Juga:
Galaxy Watch6 Series Dukung Kualitas Tidur Pengguna via Sleep Tracking

Yang pertama, alih-alih dapat mengirim DM dengan jumlah yang tidak terbatas kepada seseorang yang tidak diikuti, kini Anda hanya dapat mengirim satu kali DM, jika permintaan sudah diterima baru Anda dapat terus mengirim DM untuk mereka.

Kedua, undangan DM sekarang dibatasi hanya untuk pesan teks, jadi Anda hanya bisa mengirim foto, video, atau pesan suara kepada orang yang belum mengikuti Anda setelah mereka menerima permintaan Anda.

Dengan pembatasan baru ini, pengguna tidak akan mendapat foto atau video yang tidak diinginkan dari pengguna yang tidak mereka ikuti atau orang asing juga tidak bisa mengirim pesan secara terus menerus.

Baca Juga:
Instagram Akan Dapat Mengenali Konten yang Dibuat oleh AI

Head of Women's Safety Meta, Cindy Southworth mengatakan, Meta ingin orang-orang merasa percaya diri dan dapat memegang kendali saat mereka membuka pesan masuk mereka. "Oleh karena itu, kami menguji coba fitur baru ini dengan maksud orang tidak dapat menerima foto, video, atau pesan yang berulang dari seseorang yang tidak mereka ikuti sampai mereka menerima permintaan untuk mengobrol," jelasnya.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu