Technologue.id, Jakarta – Gelaran Line Creativate kembali bergulir tahun ini. Pada tahun keempatnya ini Line Creativate 2018 mengusung tema baru yakni “Bangga Indonesia”. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Line Creativate 2018 memiliki tiga kompetisi baru yang salah satunya adalah kompetisi bisnis di Line Shopping.

Kompetisi bisnis Line Shopping yang berlangsung sejak 27 Agustus hingga 20 Oktober 2018 nanti, tersedia tiga kategori bisnis yang dapat dipilih oleh para peserta, yaitu kecantikan, fesyen, dan gaya hidup.

Baca juga:

Berbagi dengan Korban Bencana Sulawesi via Stiker Donasi Line

Setelah memilih kategori bisnis yang sesuai dengan minat masing-masing, peserta pun diharapkan dapat menyusun proposal rencana bisnis yang kaya akan ide-ide unik, memiliki tujuan dan objektif yang jelas, strategi pemasaran yang menarik, dan orisinalitas. Sepuluh proposal terpilih akan masuk ke tahap presentasi yang akan diadakan di kantor Line Indonesia untuk kemudian dicari tiga pemenang utama.

- Advertisement -

Selain menyediakan hadiah total berupa uang tunai sebesar Rp80 juta, para peserta juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para pakar di bisnis online serta belajar langsung dari mereka.

Baca juga:

Mencari Chat Bot Terbaik di Kompetisi Line Creativate 2018

Penjurian akan dilakukan langsung oleh perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), perwakilan dari Line Indonesia, serta para pengusaha muda sukses, seperti Dennish Tjandra (CEO Hello Beauty), Nicholas Yudha (Owner Monstore), dan Famela Nurul Islami (Owner Lidi Geli).

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kompetisi bisnis Line Shopping, bisa mengirimkan proposal perencanaan bisnisnya melalui email lineshopping@linecreativate.com dengan subjek email LOMBA LINE SHOPPING LINE CREATIVATE 2018.

Baca juga:

Link, Token Digital Baru Buatan Line

Melalui ajang ini, Line berkomitmen untuk terus mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan mereka. Salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakat mereka melalui kompetisi digital Line Creativate 2018.