Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Link, Token Digital Baru Buatan Line
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya meluncurkan platform pertukaran cryptocurrency yang diberi nama Bitbox, kali ini Line Corp. mengumumkan hadirnya token digital pertama mereka yang diber nama Link. Tidak seperti cryptocurrency atau token digital lainnya, Link tidak akan membuat Initial Coin Offering (ICO), tetapi menggunakan sistem reward yang memberikan Link kepada para pengguna sebagai kompensasi dalam menggunakan layanan tertentu dalam ekosistem Line.

Baca juga:

Wiro Sableng Jadi Stiker Lucu di Line

Contohnya, pengguna yang telah bergabung dan berpartisipasi dalam salah satu layanan terdesentralisasi (dApp) yang berkaitan dengan Link dapat menerima Link sebagai insentif. Link itu kemudian dapat digunakan sebagai pembayaran atau reward dalam layanan dApp yang akan diluncurkan segera. Bitbox akan menjadi platform di mana para pengguna dapat memperoleh Link dan memperdagangkan Link dengan aset digital lainnya.

Baca juga:

Manjakan Pecinta Film, Line Today Movie Resmi Diluncurkan

“Selama tujuh tahun terakhir, Line mampu bertumbuh menjadi layanan global karena pengguna kami, dan sekarang dengan Link, kami ingin membangun reward system yang ramah pengguna sebagai apresiasi untuk penggua kami,” kata CEO Line Takeshi Idezawa. Sebanyak 1 miliar Link akan diterbitkan secara bertahap, sesuai dengan bagaimana ekosistem ini berkembang. Dari jumlah itu, 800 juta akan dialokasikan sebagai reward untuk para pengguna, sementara 200 juta akan dikelola oleh Line Tech Plus, penerbit Link, sebagai cadangan.

Baca juga:

Makin Berwarna, Line Indonesia Hadirkan Stiker Nama Populer

“Dengan Link, kami ingin terus berkembang sebagai platform berbasis partisipasi, yang memberi penghargaan dan berbagi nilai tambah melalui pengenalan akan dApps yang mudah digunakan untuk kehidupan sehari-hari,” pungkas Idezawa.

SHARE:

Teknologi AI Buatan Microsoft VASA-1 Bikin Lukisan Monalisa Bernyanyi

PEVS 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Miminum Rp400 Miliar