LINE Gelar Kontes LINE Webtoon 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform webcomic LINE Webtoon akan mengadakan Kontes Webtoon terbesar berjudul ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’. Ini adalah bagian dari komitmen LINE Webtoon untuk memberdayakan para kreator komik Indonesia di skala lokal dan global serta mengembangkan industri webtoon di negara ini.

Baca Juga:
Manjakan Pengguna, LINE Hadirkan Custom Stickers

Setelah lima tahun diluncurkan, LINE Webtoon tumbuh dengan pesat di Indonesia. Saat ini layanan komik digital telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna yang mengakses setiap hari. Bukan hanya untuk pembaca setia, LINE Webtoon juga ingin menggaet konten kreator lokal.

“Kami akan terus berupaya untuk menemukan kreator lokal yang berbakat dan bergerak maju untuk menyediakan konten yang menghibur yang pastinya akan menjadi sukses di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar LINE WEBTOON. Oleh karena itu, tahun ini kami mengadakan ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’ untuk menemukan beragam kisah cinta dari Indonesia,” kata Hana Cha, Kepala Global Webtoon Asia Tenggara.

Dengan tema besar ‘Mencuri Hati’, Kontes Webtoon 2020 akan dibuka mulai 13 Januari sampai 30 April 2020, dengan total hadiah hingga Rp 500 juta dan pemenang akhir akan diumumkan pada 30 April 2020.

Baca Juga:
LINE Luncurkan Fitur Hitung Tagihan Bill Berbasis OCR

Pemenang babak pertama akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan webtoonists LINE Webtoon. Putaran ke-2 akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan juri tamu istimewa yang sangat memahami tentang industri kreatif di Indonesia. Sedangkan babak final akan dilakukan melalui voting pembaca.

​“Kami percaya kreator Indonesia memiliki begitu banyak potensi dan LINE Webtoon akan senantiasa menyambut para kreator lokal baru Indonesia. Kami berusaha untuk terus menemukan bakat lokal Indonesia dan mendukung mereka agar sukses di pasar global melalui platform kami,” ungkap Hana Cha.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories