Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LINE Gelar Kontes LINE Webtoon 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform webcomic LINE Webtoon akan mengadakan Kontes Webtoon terbesar berjudul ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati'. Ini adalah bagian dari komitmen LINE Webtoon untuk memberdayakan para kreator komik Indonesia di skala lokal dan global serta mengembangkan industri webtoon di negara ini.

Baca Juga: Manjakan Pengguna, LINE Hadirkan Custom Stickers

Setelah lima tahun diluncurkan, LINE Webtoon tumbuh dengan pesat di Indonesia. Saat ini layanan komik digital telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna yang mengakses setiap hari. Bukan hanya untuk pembaca setia, LINE Webtoon juga ingin menggaet konten kreator lokal. "Kami akan terus berupaya untuk menemukan kreator lokal yang berbakat dan bergerak maju untuk menyediakan konten yang menghibur yang pastinya akan menjadi sukses di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar LINE WEBTOON. Oleh karena itu, tahun ini kami mengadakan ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’ untuk menemukan beragam kisah cinta dari Indonesia,” kata Hana Cha, Kepala Global Webtoon Asia Tenggara. Dengan tema besar 'Mencuri Hati', Kontes Webtoon 2020 akan dibuka mulai 13 Januari sampai 30 April 2020, dengan total hadiah hingga Rp 500 juta dan pemenang akhir akan diumumkan pada 30 April 2020.

Baca Juga: LINE Luncurkan Fitur Hitung Tagihan Bill Berbasis OCR

Pemenang babak pertama akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan webtoonists LINE Webtoon. Putaran ke-2 akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan juri tamu istimewa yang sangat memahami tentang industri kreatif di Indonesia. Sedangkan babak final akan dilakukan melalui voting pembaca. ​“Kami percaya kreator Indonesia memiliki begitu banyak potensi dan LINE Webtoon akan senantiasa menyambut para kreator lokal baru Indonesia. Kami berusaha untuk terus menemukan bakat lokal Indonesia dan mendukung mereka agar sukses di pasar global melalui platform kami," ungkap Hana Cha.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC