Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LingoAce Dipercaya Bantu Belajar Anak Indonesia di Kelas English Live
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tak sedikit anak mengalami kesulitan belajar bahasa Inggris. Pasalnya, sistem pembelajaran di Indonesia hanya dari kurikulus yang terpaku pada textbook, sehingga dapat membatasi penggunaan bahasa Inggris pada kehidupan sehari-hari.

Sebagai orang tua, pasti sangat ingin mengupayakan pendidikan anak-anaknya yang berkualitas. Mengenalkan bahasa Inggris pada anak sejak usia dini sangat diperlukan untuk menunjang masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga:
SayaKaya Resmi Luncurkan Aplikasi, Lebih Mudah Pantau Portofolio Investasi

Kini para orang tua tak perlu khawatir, LingoAce dapat membantu anak-anak untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. LingoAce merupakan perusahaan teknologi pendidikan global yang berpusat di Singapura. Platform pembelajaran bahasa terkemuka ini meluncurkan layanan kelas English Live, sebuah platform pembelajaran bahasa Inggris online terbaru untuk anak-anak.

Program English Live ini akan mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak berusia 4 sampai 13 tahun di Indoneisia, yang didukung oleh guru native bersertifikat.

Pada program English Live ini menyediakan sebuah alternatif pembelajaran bahasa Inggris yang menggabungkan interaksi dan hiburan melalui karakter, animasi dan bentuk kegiatan lainnya dalam kurikulum yang sangat cocok untuk dapat memancing anak-anak belajar.

Baca Juga:
Rekomendasi Aplikasi untuk Pesan Makanan Berbuka dan Sahur

Selain itu, pembelajaran bahasa Inggris juga akan dipandu oleh guru native bersertifikat yang berbasis di Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat.

LingoAce memanfaatkan teknologi Zoom Video Communications untuk menghadirkan pengalaman kelas yang lebih stabil serta komunikasi audio dan video yang lebih baik. Zoom Video Communications juga menyediakan infrastruktur teknologi video global bagi LingoAce untuk membangun ruang kelas online.

SHARE:

Alva Pamerkan Motor Listrik dari Kardus Bekas di IIMS 2024

Jangkau 1.900 Desa, Infrastruktur Jaringan 4G XL Axiata di Sulawesi Semakin Luas