Fortnite Catatkan 200 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Technologue.id, Jakarta – Selain PlayerUnknown’s Battleground, Fortnite menjadi salah satu game bergenre battle royale yang kini begitu digemari. Memasuki akhir tahun 2018, Fortnite sukses mencatatkan pencapaian berupa 200 juta pemain di seluruh dunia.

Baca juga:

Dalam 200 Hari, Segini Pemasukan Fortnite dari Pengguna iOS

Angka ini terbilang luar biasa. Sebab, dikutip dari Ubergizmo.com (28/11/2018), angka ini melonjak jauh dibanding pada bulan Maret yang lalu. Pada saat itu Fortnite “hanya” dimainkan sebanyak 40 juta pemain saja. Berarti hanya butuh sekitar delapan bulan untuk Fortnite mencapai angka 200 juta pemain.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Ternyata Punya Celah Keamanan

Sebanyak 200 juta pemain ini merupakan jumlah pemain yang terdaftar di game besutan Epic Games tersebut. Tentu tidak banyak judul game yang bisa menyentuh pencapaian semacam ini.

Beberapa pihak berpendapat bahwa salah satu alasan game ini menjadi begitu populer adalah ketersediaan game ini yang bisa diunduh tanpa biaya sepeser pun alias gratis.

Baca juga:

Begini Cara Unduh Fortnite di Smartphone Android

Kini Epic Games terus bekerja keras untuk mempertahankan pertumbuhan yang signifikan ini. Hadirnya mode permainan baru dan mulai merambahnya Fortnite di komperisi eSports menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga momentum.

Recent Articles

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Ericsson Kantongi 95 Kontrak Komersial Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta - Ericsson saat ini telah memiliki 95 kontrak komersial pengembangan jaringan generasi terbaru 5G. Pencapaian ini terpampang dalam situs web...

Related Stories