Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lord of the Rings: Heroes of Middle-Earth Bakal Rilis Roster Baru Bulan Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa minggu setelah diluncurkan di iOS dan Android, Lord of the Rings: Heroes of Middle-Earth umumkan tambahan pertama roster-nya. Arwen Undómiel, Half-eleven Warrior, bakal hadir di CRPG EA bulan depan, pada tanggal 9 Juni mendatang.

Arwen sendiri punya basic ability Guarded Slash, serangan yang awalnya memberikan 90% damage ke target dengan peluang 50% buat berikan satu stack Defensive ke sekutu yang paling membutuhkan.

Baca Juga: The Lord of the Rings: Heroes of Middle-Earth Bakal Rilis Bulan Depan, Begini Cuplikannya

Saat ditingkatkan sepenuhnya, Guarded Slash berikan 180% damage pada musuh dan berikan satu stack Defensive tanpa coin flip.

Special 1-nya bernama Deadly Earnest, menghabiskan tiga stamina, bakal hasilkan 130% damage dan dispels satu Boon saat dibuka. Ketika ditingkatkan sepenuhnya, damage-nya bakal naik jadi 270%, dan bakal hilangkan dua Boon. Selain itu, pemain bakal dapatkan 20% Turn Meter dan 20% per Boon buat sendiri.

Arwen's Special 2, The Evening Star, lebih berfokus pada langkah support. Dalam bentuk dasarnya, itu membersihkan satu Bane dari dua party kalian sambil berikan satu stack Regeneration buat satu putaran ke semua pasukan.

Saat ditingkatkan sepenuhnya, ability itu bersihkan satu Bane dari setiap anggota regu. Sambil memberikan satu stack Regeneration buat semua orang untuk satu putaran.

Baca Juga: Ashfall Bakal Buka Uji Beta Bulan Juli

Namun, karakter apa pun dengan kesehatan kurang dari setengah bakal dapatkan stack tambahan. Juga, anggota regu Rivendell yang paling terluka bakal menerima Immunity buat satu putaran.

Terakhir, pasifnya bernama Light of Rivendell. Saat terbuka, ada peluang 50% buat berikan stack Nimble ke anggota regu jika health mereka turun di bawah setengah. Namun, saat ditingkatkan sepenuhnya, bakal 100% berikan stack.

Selain itu, jika karakter itu Light, mereka punya peluang 50% buat bersihkan Bane yang melekat. Dalam kedua kasus itu, pasif ini cuma bisa dipicu sekali per anggota regu.

Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth hadir di App Store dan Google Play. Kalian bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024