Technologue.id, Jakarta – Strategi penjualan lewat flash sale sepertinya cukup ampuh untuk diterapkan di market Indonesia. Salah satu contohnya yakni kembali ludes terjualnya Infinix Hot 6 Pro lewat flash sale.

Pada penjualan flash sale perdana Infinix Hot 6 Pro pada hari Jumat (06/07/2018) lalu di Lazada Indonesia, Infinix Hot 6 Pro diklaim habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store. Stok tersebut ludes hanya dalam waktu satu menit saja sejak flash sale resmi dimulai.

Baca juga:

Segera Datang ke Indonesia, Oppo Find X Punya Warna Baru?

Flash sale kedua Infinix Hot 6 Pro (Eksklusif/Technologue.id)

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

- Advertisement -

Baca juga:

Nokia X5 Segera Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Untuk menyambut antusiasme yang besar dari konsumen, Infinix memastikan akan kembali menggelar flash sale lanjutan, guna memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki Infinix Hot 6 Pro.

“Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix Hot 6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang,” tambah Marcia.

Baca juga:

8 Ponsel Terbaik Berkapasitas Baterai Besar, dari yang Mahal ke Murah

Berbicara mengenai spesifikasi, Infinix Hot 6 Pro menyertakan layar 6.0 inci dengan aspek rasio 18:9. Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Infinix Hot 6 Pro dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.