Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Datang ke Indonesia, Oppo Find X Punya Warna Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca memberikan kepastian tanggal hadirnya Oppo Find X ke Indonesia, vendor ponsel asal Tiongkok tersebut tak henti menarik perhatian khalayak dengan memastikan ketersediaan varian warna baru Find X. Lewat laman Find X experience, terpampang perangkat Oppo Find X dengan tiga warna berbeda. Warna tersebut adalah White, Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Baca juga:

Catat! Ini Tanggal Kedatangan Oppo Find X ke Indonesia

Salah satu yang membuat bertanya-tanya adalah varian Oppo Find X dengan balutan warna putih. Redaksi sampai saat ini belum bisa memastikan apakah perangkat itu merupakan model baru Find X yang siap diedarkan di Indonesia ataukah sejatinya adalah Find X seri Automobili Lamborghini. Seperti pada slide presentasi saat melakukan global launching, Oppo menyatakan bahwa spesifikasi perangkat ini bergantung pada tiap-tiap negara yang akan memasarkan perangkat ini. Kemungkinan, ini juga termasuk varian baru baik dalam sisi spesifikasi maupun warna.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Samsung dan Oppo Turun, Xiaomi Bagaimana?

Seperti diketahui sebagai smartphone flagship Oppo, Find X mengusung perangkat keras yang terbaik dikelasnya, dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Find X juga membawa RAM 8GB dan memory internal 256GB.

Baca juga:

Oppo Resmikan Find X, Smartphone dengan Notch “Portabel”

Kamera depan Find X memiliki besaran 25MP dengan kamera belakang ganda berkonfigurasi 20MP dan 16MP. Find X sendiri dilengkapi dengan system operasi Android terbaru, Oreo 8.1, dengan antarmuka ColorOS 5.1.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal