Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
M4 Mobile Legends World Championship Bakal Digelar Januari 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Moonton, developer game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), mengungkap tanggal gelaran M4 Mobile Legends World Championship. Pihaknya bakal gelar turnamen tingkat dunia itu pada awal tahun depan.

“M4 akan segera hadir! 1 - 15 Januari 2023. Kamu siap untuk menggenggam dunia,” tulis MPL Indonesia.

Hal ini diumumkan, setelah ditutupnya kompetisi esports MLBB terbesar di Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022. Di mana M4 merupakan kompetisi tingkat dunia, yang sudah masuk ke musim keempat.

Baca Juga:

Daftar Harga Diamond Mobile Legends, Free Fire, dan Lain-Lain Setelah PPN Naik Jadi 11%

Meski sudah diumumkan tanggal gelarannya, pihak penyelenggara masih belum ungkapkan lokasi yang bakal dipakai. Akan tetapi, karena MSC 2022 sendiri digelar secara offline di Malaysia, tampaknya M4 Mobile Legends juga bakal digelar secara offline.

Sekadar informasi, turnamen bergengsi ini sebelumnya sudah menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Turnamen sebelumnya, yaitu M3 Mobile Legends World Championship, disebut sebagai kompetisi esports paling populer, bahkan mengalahkan The International 10 Dota 2. Perbedaannya pun cukup jauh jika dibandingkan M2 Mobile Legends karena peningkatannya sampai 47% jam menonton.

Baca Juga:

Bakal Dirilis Tahun Depan, Apa Saja yang Ada di Game Forza Motorsport?

Moonton sendiri siapkan total hadiah yang sangat besar untuk M3, yaitu USD 800 ribu (sekitar Rp11,5 miliar), lebih banyak dibandingkan M1 dan M2. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terkait jumlah hadiah yang disiapkan buat turnamen terbarunya, termasuk jumlah tim yang bakal bertanding nantinya.

Untuk peserta sendiri, biasanya berasal dari juara dan runner di MPL masing-masing wilayah. Jika melihat format M3, maka sebanyak 16 tim bakal ikut di turnamen M4. Sementara itu, para penggemar Mobile Legends di Indonesia, masih harus tunggu hasil dari MPL ID S10 supaya bisa tahu siapa yang bakal wakili Indonesia di M4 Mobile Legends World Championship.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah