Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Makin Canggih, Berikut Rekomendasi 5 Tablet Terbaik 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tablet masih menjadi perangkat mobile ramai peminat di tahun 2023, selain smartphone.

Makin ke sini, tablet tidak hanya digunakan untuk menonton YouTube, bermain game atau streaming Netflix saja,

Tablet kini sudah memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat, terlebih untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pekerjaan. Sebut saja seperti mendesain, editing video, dan lain-lain, yang tentunya lebih praktis ketimbang membawa laptop berukuran besar dan berat, atau smartphone yang malah terlalu kecil.

Di luar sana, ada banyak tablet luar biasa dengan spesifikasi kuat yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Berikut 5 tablet terbaik diantaranya.

Baca Juga:
Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Terbaik 2023

Apple iPad Pro M2

Tentu rekomendasi tablet untuk kerja yang pertama yakni Apple iPad Pro M2. iPad ini memiliki layar Liquid Retina, Multi-Touch dengan lampu latar LED mini 11 inci beresolusi 2388 x 1668 pixel dan 264 ppi.

Pada tipe 12,9 inci, Apple menyematkan layar Liquid Retina XDR yang dilengkapi dengan layar Multi-Touch dan lampu latar LED mini 12,9 inci. Perangkat ini menggunakan sistem lampu latar 2D dan memiliki resolusi 2732 x 2048 pixel dengan 264 ppi.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, iPad Pro didampingi dengan chip M2 terbaru ini diklaim mampu menawarkan peningkatan kinerja yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Apalagi, chip dilengkapi CPU 8 inti yang diklaim memberikan kinerja lebih cepat hingga 15 persen dari chip M1.

Pada sisi belakang iPad Pro M2 didampingi dengan dua kamera terbaik yaitu kamera 12MP wide serta kamera 10MP ultrawide untuk sediakan foto serta video kelas atas.

Harga iPad Pro M2 di Indonesia mulai dari Rp15 jutaan.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial