Technologue.id, Jakarta – Predator Gaming baru saja meluncurkan dua laptop gaming terkini, yaitu Predator Triton 900 dan Triton 500. Kedua laptop memiliki desain inovatif, kartu grafis Nvidia GeForce RTX yang canggih dan sistem pendingin AeroBlade 3D Fan yang mumpuni.

Keunggulan Predator Triton 900 adalah desain layar convertible dengan fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge yang memiliki empat pilihan mode berbeda. Empat pilihan tersebut mencakup Display Mode, Ezel Mode, Notebook Mode dan Stand Mode.

Layar lapang 17 inci laptop ini membuat bermain game jadi lebih nyaman. Kecanggihan lainnya adalah keberadaan tombol Turbo untuk meningkatkan kinerja GPU dengan cepat sehingga memberikan pengalaman game terbaik.

Baca Juga:
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia

- Advertisement -

Sementara itu Predator Triton 500 tampil lebih ringkas dengan ukuran layar 15 inci, bahan all-metal dan bodi ultra thin. Ketebalan laptop gaming ini memang hanya 17,9 mm dan bobot 2,1 kg.

Desainnya yang ramping memudahkan untuk dimasukkan dalam tas. Daya baterai laptop pun cukup kuat yang mampu bertahan membuat laptop menyala selama delapan jam. Keunikan lain dari Predator Triton 500 adalah desain touchpad yang diletakkan pada keyboard bagian kanan.

Kedua laptop dibekali dengan prosesor Intel Core i7 H series yang kinerjanya didukung memori DDR4 32 GB. Sementara itu tampilan grafis yang memukau dihasilkan oleh GPU GeForce RTX 2080 yang terdapat pada kedua laptop tersebut.

Kendati demikian, tersediajuga varian dengan GPU GeForce RTX 2060 untuk Predator Triton 500. Kinerja GPU didukung juga dengan memori GDDR6 yang super cepat. Teknologi baru berupa Ray tracing dan kecerdasan buatan siap mengoptimalkan kualitas bermain game dengan laptop tersebut.

Baca Juga:
Ini Dia Wakil Indonesia yang Akan Bertarung di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019

Seperti telah disinggung sebelumnya, kedua laptop memiliki sistem pendingin mumpuni, yaitu dua kipas AeroBlade 3D, teknologi CoolBoost dan enam heatsink. AeroBlade 3D yang digunakan adalah generasi ke-empat yang menggunakan kipas metal dengan 59 bilah kipas bionik dan ketebalan 0,1 mm.

Pendinginan dengan kipas tersebut mampu meningkatkan udara sampai 45% lebih baik dibandingkan kipas plastik konvensional. Perpaduan sistem pendinginan tersebut mampu memainkan game kelas AAA dalam durasi yang panjang.

Harga yang dibandrol pada Predator Triton 900 adalah Rp70 juta. Tersedia dua pilihan harga untuk Predator Triton 500 tergantung dari konfigurasi kartu grafis.

Pada Predator Triton yang menggunakan kartu grafis GeForce RTX 2080 harga yang dibandrol adalah Rp54 juta. Sementara untuk konfigurasi dengan kartu grafis GeForce RTX 2060 adalah Rp35 juta. Tersedia promo menarik lho untuk periode pembelian antara 14 Maret sampai 30 April 2019.