Makin Lapang, iPhone 13 Dibekali Penyimpanan Internal 1TB

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 13 akan menawarkan varian penyimpanan yang lebih besar dari sebelumnya, yakni 1TB. Hal ini disampaikan analis dari perusahaan investasi, Wedbush.

Kehadiran varian penyimpanan hingga 1TB ini menjadi kali pertama yang Apple hadirkan. Sebelumnya, perusahaan hanya menyediakan varian 512GB.

Baca Juga:

Minim Peminat, Produksi iPhone 12 mini Dialihkan


Bocoran dari analis Wedbush ini senada dengan laporan sebelumnya, di mana dikatakan iPhone terbaru akan mengusung penyimpanan seperti perangkat tablet iPad Pro.

Tak hanya penyimpanan jumbo, iPhone 13 juga disebut akan hadir dengan Touch ID atau sensor sidik jari hingga layar dengan refresh rate 120Hz.

Apple sendiri memang masih tertinggal dari vendor lainnya. Penyimpanan 1TB sudah dihadirkan oleh Samsung sejak dua tahun lalu di perangkat Galaxy S10.

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Meski begitu, penjualan Apple diprediksi akan terus menguat sepanjang tahun 2021. Apple bakal menjual 62 juta unit iPhone 11 untuk kuartal Maret dan sekitar 40 juta unit untuk kuartal Juni 2021.

Sayangnya belum ada informasi yang valid terkait tanggal peluncuran iPhone 13 ini. Apple hingga saat ini masih belum mengumumkannya, dirangkum dari 9To5Mac, Selasa (2/3/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories