Makin Lapang, iPhone 13 Dibekali Penyimpanan Internal 1TB

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 13 akan menawarkan varian penyimpanan yang lebih besar dari sebelumnya, yakni 1TB. Hal ini disampaikan analis dari perusahaan investasi, Wedbush.

Kehadiran varian penyimpanan hingga 1TB ini menjadi kali pertama yang Apple hadirkan. Sebelumnya, perusahaan hanya menyediakan varian 512GB.

Baca Juga:

Minim Peminat, Produksi iPhone 12 mini Dialihkan


Bocoran dari analis Wedbush ini senada dengan laporan sebelumnya, di mana dikatakan iPhone terbaru akan mengusung penyimpanan seperti perangkat tablet iPad Pro.

Tak hanya penyimpanan jumbo, iPhone 13 juga disebut akan hadir dengan Touch ID atau sensor sidik jari hingga layar dengan refresh rate 120Hz.

Apple sendiri memang masih tertinggal dari vendor lainnya. Penyimpanan 1TB sudah dihadirkan oleh Samsung sejak dua tahun lalu di perangkat Galaxy S10.

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Meski begitu, penjualan Apple diprediksi akan terus menguat sepanjang tahun 2021. Apple bakal menjual 62 juta unit iPhone 11 untuk kuartal Maret dan sekitar 40 juta unit untuk kuartal Juni 2021.

Sayangnya belum ada informasi yang valid terkait tanggal peluncuran iPhone 13 ini. Apple hingga saat ini masih belum mengumumkannya, dirangkum dari 9To5Mac, Selasa (2/3/2021).

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories