Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manfaatkan Layanan Ini Jika Mobil Listrik Kehabisan Daya di Tengah Jalan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu kendala yang sering dialami pemilik mobil listrik yakni kehabisan daya pada baterainya saat di tengah jalan. Apalagi jika lokasi stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) masih cukup jauh yang tentu bakal sangat merepotkan.

Menjawab masalah tersebut, PT Neta Auto Indonesia memberikan layanan purnajual seperti Roadside Assistance 24 Jam. Layanan ini membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, di manapun dan kapanpun.

Baca Juga:
Ponsel Layar Lengkung Buatan Motorola Unjuk Gigi di MWC 2024

Melalui Roadside Assistance, Neta memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen. Beberapa layanan yang tersedia meliputi:

  • Battery Jumper 12V
    Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.
  • Flat Tire Support
    Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, Neta menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen. Tim Neta akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan.
  • Towing ke Bengkel Resmi
    Melalui Roadside Assistance, Neta akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat. Teknisi terampil akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan.
  • Towing ke SPKLU Terdekat
    Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya. Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.

Baca Juga:
Jaguar Land Rover Ajak Konsumen Premium Jajal SUV Defender 110

“Dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan Neta yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional. Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa Neta akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka,” Ujar Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager.

Konsumen Neta dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance Neta yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun