Technologue.id, Jakarta – Melihat perkembangan mobile gaming yang cukup besar, AXIS luncurkan program AXIS Forever Play dan produk AXIS Unlimited Gaming pada Senin (16/12/2019). Produk ini disebut memberikan bonus kuota kepada pelanggan sebesar 1GB/hari untuk bermain game yang bisa dinikmati mulai 16 Desember 2019.

Baca Juga:
Aplikasi Axisnet Gelar Undian Super Sureprize, Gimana Caranya?

Allan Bonke, Director Commercial XL Axiata, mengatakan adanya permintaan layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS yang memang didominasi anak muda.

“Program AXIS Forever Play dan produk baru AXIS Unlimited Gaming ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima, tambahnya.

Allan mengklaim fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di dunia. Untuk menikmati produk ini, pengguna dapat mengaktifkannya melalui aplikasi AXISnet. Ada fitur baru Unlimited Gaming button di Aplikasi AXISnet untuk layanan unlimited gaming dengan menggeser tombol Off menjadi On. Nantinya secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game tanpa memotong kuota utama selama fitur unlimited gaming button masih aktif.

Baca Juga:
Gubah Aplikasi Axisnet, Axis Pede Tarik Pengguna Muda

Diketahui, sejak tahun 2018 XL Axiata menjadi sponsor ajang turnamen eSport di Indonesia seperti KASKUS Battle ground dan bertambah di 2019 dengan Piala Presiden. Pada Desember 2019 Brand AXIS juga telah bekerja sama dan menjadi sponsor EVOS, salah satu team e-sports terbesar di Indonesia.

Saat ini AXIS memiliki produk seperti paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.

Sementara itu pada produk Boostr pelanggan mendapatkan paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.