Technologue.id, Jakarta – Masyarakat Indonesia yang lebih menyukai metode langganan pra-bayar di layanan telekomunikasi tak menyurutkan niatan XL menghadirkan layanan pasca-bayar. XL Prioritas yang jadi produk andalan perusahaan itu dalam merengkuh pelanggan pasca-bayar.

Demi memanjakan para pelanggan XL Prioritas, perusahaan telekomunikasi tersebut menyediakan pusat layanan khusus. Fasilitas baru yang disediakan bagi pelanggan pasca-bayar XL itu dinamai XL Prioritas Center yang berlokasi di East Mall Grand Indonesia, Jakarta.

“Layanan XL Prioritas memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan,” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL.

Pelanggan XL Prioritas menerima pelayanan di XL Prioritas Center di Mall Grand Indonesia, Jakarta (Technologue.id)

Dian mengaku berharap kehadiran fasilitas ini akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. “Sejak layanan Prioritas diluncurkan kembali, pelanggan pasca-bayar kami telah meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” jelas Dian.

XL Prioritas Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi Prioritas.

Hingga saat ini, XL mengaku telah memiliki sekitar 600 ribuan pelanggan di layanan Prioritas. Jumlah ini diyakini akan terus meningkat seiring dengan penambahan berbagai keuntungan yang disediakan XL untuk memanjakan pengguna Prioritas.

Baca juga :
Libur Akhir Tahun, Telkomsel Ramalkan Traffic Data Melonjak 4,10 PB!
Jaringan 4.5G Telkomsel Sudah Ada di 9 Kota, Tempat Tinggal Anda Masuk?
Terpilih Jadi CEO Telco Terbaik di Dunia, Ini Janji Bos Telkomsel