Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manjakan Trader, Pluang Plus Raih Pertumbuhan 22 Kali Lipat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pluang Plus mengalami pertumbuhan pesat di semua lini pada tahun 2023, bahkan selama kondisi pasar paling sulit. Hanya dalam waktu satu setengah tahun berjalan, Pluang Plus mengalami kenaikan mulai dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), nilai investasi bersih (NIV), dan terutama, kenaikan nilai transaksi kotor mingguan sebanyak 22x lipat.

Semua pencapaian tersebut merupakan bukti penting dari kepuasan dan kepercayaan pengguna yang terus berlanjut terhadap Pluang Plus. Claudia Kolonas, Co-Founder dan CEO Pluang mengatakan bahwa bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi mereka juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun.

"Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka,” ujarnya.

Baca Juga:
Pluang Dorong Kartini Modern Melek Investasi Digital

Sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,” platform ini menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Untuk itu, diadakan kolaborasi dengan Finfluencer (Financial Influencer) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh.

Lebih lanjut, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara offline selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy) untuk membagikan ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis kepada para trader, terutama mereka yang baru terjun ke dunia trading.

“Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif ini menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan. Mereka berbagi kisah perjalanan trading mereka yang penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses,” ujar Andreas Agung Hendrawan, Director of Marketing & Growth

Selain itu, dengan menjadi bagian dari Pluang Plus, para anggota akan secara otomatis diikutsertakan dalam sesi webinar secara online dan berbagai pertemuan tatap muka eksklusif yang bekerja sama dengan komunitas Investor Muda. Di sini, pengguna dapat langsung merasakan berbagai obrolan ringan, mendapatkan tips dan trik, serta wawasan terkini mengenai pasar, rekomendasi saham tertentu, dan banyak informasi berharga lainnya yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Baca Juga:
Kolaborasi GoPay dan Pluang Hadirkan Kemudahan Berinvestasi Emas Digital Lewat GoInvestasi

Tidak kalah penting, Pluang Plus juga menawarkan imbal hasil USD yang lebih tinggi hingga 4,88% per tahun untuk saldo USD yang tidak terpakai, biaya leverage harian yang lebih rendah sebesar 0,017% per hari, serta biaya transaksi saham AS yang lebih rendah dengan hanya 0,2% per transaksi.

“Khusus untuk Plus member, kami juga menawarkan Layanan Prioritas dengan jaminan respons dalam 5 menit melalui LiveChat untuk penanganan yang optimal,” tambah Stella Lukman, Chief Operating Officer.

Anggota Pluang Plus juga dapat menikmati layanan Forex OTC dengan tarif spesial untuk transaksi minimum USD 20.000 dengan penguncian kurs dalam waktu 30 menit, serta deposit dan penarikan langsung USD untuk memaksimalkan keuntungan trading mereka.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat