Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mantap!!! 'Rudal' Indonesia Trending di Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selepas Amerika Serikat (AS) melancarkan serangan udara terhadap jenderal Iran dan Iran melakukan serangan balasan ke pangkalan militer AS. Kini 'Rudal Indonesia' melesat ke deretan trending topik Twitter Indonesia pada Kamis (9/1/2020). Memang, jika dibandingkan dengan AS sistem persenjataan Indonesia berada di bawah negara adidaya tersebut menurut Global Firepower. Tapi kenapa Rudal Indonesia bisa viral padahal negara kita tidak sedang memamerkan produk rudal terbaru atau dalam situasi perang.

Baca Juga: Meme Sindir Kemenkominfo Usai Netflix Merapat ke Mendikbud

Ternyata setelah technologue.id telusuri, rudal yang sedang jadi perbincangan netizen jauh dari persenjataan militer. https://twitter.com/kulukulukuk/status/1215247811161100293

Baca Juga: Netflix dan Kemendikbud Mesra, Telkomsel Cemburu?

Trending Rudal Indonesia merupakan buntut dari kasus yang menimpa Reynhard Sinaga, seorang warga negara Indonesia yang menempuh pendidikan di Manchester, Inggris. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pemerkosaan yang dilaporkan 48 laki-laki. Beberapa hari lalu, Reynhard Sinaga juga sempat bertengger di puncak trending topik Twitter Indonesia.

SHARE:

Kolaborasi Roche dan Diabetes Initiative Indonesia Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Kesehatan

XL Axiata: Merger dengan Smartfren, Hilalnya Belum Nampak