Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mark Zuckerberg Keluar Rumah saat Elon Musk Ingin Datang untuk Adu Jotos
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mark Zuckerberg mengatakan dia berada di luar kota setelah Elon Musk mengatakan dia akan mengendarai Tesla ke rumah CEO Facebook dengan harapan dia bisa melawan miliarder teknologi itu.

Musk menceritakan di X, merinci rencana terbarunya untuk mencoba dan bertarung dengan pendiri Facebook setelah Zuckerberg membatalkannya dengan mengatakan bahwa saingannya tidak serius tentang pertarungan.

Baca juga:
Samsung Banjiri Pasar Ponsel Tanah Air Melalui Galaxy Z Fold5 hingga Galaxy Watch6 Series

“Tok, tok… tantangan diterima… buka pintunya @finkd,” tweet Musk pada Senin.

Dia menambahkan, “Untuk test drive Tesla FSD di Palo Alto malam ini, saya akan meminta mobil untuk dikendarai ke rumah @finkd".

“Juga akan menguji video streaming langsung X terbaru, sehingga Anda dapat memantau petualangan kami secara real-time! Jika kita beruntung dan Zuck, benar-benar membukakan pintu, pertarungan akan dimulai," katanya.

Juru bicara Zuckerberg mengatakan bahwa perjalanan Musk tidak akan ada gunanya karena bos Meta bahkan tidak ada di sana.

“Mark sedang bepergian sekarang dan tidak berada di Palo Alto. Juga, Mark menganggap serius olahraga ini dan tidak akan melawan seseorang yang muncul secara acak di rumahnya,” kata juru bicara itu kepada The Verge.

Baca Juga:
Telegram Rilis Stories Usai YouTube Menghapus Fitur Ini

Zuckerberg mengumumkan bahwa dia mundur dari pertarungan pada Minggu malam karena Musk tidak menyetujui format dan terus mengubah detail pertarungan.

"Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon tidak serius dan inilah saatnya untuk melupakannya," tulis Zuckerberg.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat