Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Marshall Middleton, Speaker Mungil Suara Menggelegar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Marshall meluncurkan speaker baru yang diberi nama Middleton. Speaker ini memiliki ukuran kecil namun dapat memberikan suara yang besar.

Jika sebelumnya speaker pintar seperti Echo, Nest Speakerm dan HomePod populer dengan kemampuannya untuk mengontrol perangkat rumah pintar dan merespons perintah suara, namun masih banyak peminat untuk speaker Bluetooth yang hanya berfokus pada kualitas audio.

Baca Juga:
Polytron Rilis Speaker Kekinian Murah tapi Kaya Fitur

Marshall mengklaim Middleton akan memberikan "haviest portable sound", dimana speaker ini akan memberikan fitur 'Stack Mode' yang memungkinkan pengguna menyambungkan beberapa speaker Marshall lain untuk memperkuat suara yang akan diberikan.

Pada sisi desain, Marshall Middleton hadir dengan tampilan persegi panjang khas Marshall dengan warna serba hitam dan logo Marshall dengan tombol kontrol warna emas.

Meskipun tampilannya terlihat canggih, speaker ini memiliki rating IP67 anti debu dan anti air, sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakannya di luar rumah.

Marshall juga mengatakan bahwa speaker ini sebagian terbuat dari plastik daur ulang dan juga bebas PVC sebagai cara untuk menjaga lingkungan.

Middleton memiliki dua tweeter, dua woofer, dan dua radiator pasif yang dikombinasikan dengan fitur bawan seperti Dynamic Loudness yang dapat menyesuaikan keseimbangan tonal dan stereo unik multi-arah 'True Stereophonic' yang dapat menghasilkan pengalaman mendengarkan 360 derajat premium.

Selain dapat mengatur bass dan treble menggunakan kontrol di bagian atas speaker, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi pendamping yang tersedia.

Baca Juga:
Acome Rilis Speaker Lebah Menggemaskan

Untuk daya tahan baterai Middleton dapat digunakan lebih dari 20 jam yang dapat dichargge menggunakan port USB-C. Membutuhkan sekitar 4,5 jam dengan pengisi daya 15W untun mendapatkan baterai penuh, sementara pengisian baterai selama 20 menit akan memberikan waktu dengar selama dua jam.

Selain dapat mengontrol speaker ini melalui aplikasi yang tersedia, Marshall Middleton juga dapat berfungsi sebagai power bank, yang dapat digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain.

Dengan berbagai fitur-fitur menarik, Middleton dibanderol dengan harga US$299 atau sekitar Rp4,5 jutaan, yang membuatnya jauh lebih mahal dibandingkan Marshall Emberton dengan harga US$149 atau Rp2,2 jutaan.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI