Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Marshanda Diduga Hilang di Amerika, Netizen Kirim Doa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya aktris Marshanda di Los Angeles. Kabar tersebut disampaikan oleh Sheila Salsabila melalui Instagram Story pada Senin (27/6), bahwa sahabatnya Marshanda telah menghilang sejak dua hari yang lalu.

Sebelumnya, Sheila menyebut Marshanda bersama dengan di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, tiba-tiba Sheila Salsabila menyebut sahabatnya tidak bisa lagi dihubungi. Sheila sampai menandai akun Instagram Jokowi mengingat gangguan bipolar Marshanda sedang kambuh.

Baca Juga:
Cara Beli Minyak Goreng Lewat Aplikasi PeduliLindungi

"Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut mama bapak dan @joebiden," tulisnya.

Bahkan sampai sekarang sudah dua hari berlalu, Sheila Salsabula mencoba untuk terus mencari. Ia pun mencoba membuat pengumuman mengenai Marshanda dengan bahasa Inggris melalui media sosial.

Tak sampai disitu, Marshanda juga dikabarkan sedang dalam fase manic episode bipolar.

Dilansir dari healthline, pada episode manik pengidap bipolar bisa merasakan senang dan energi yang berlebihan. Kondisi psikologis ini menyebabkan seseorang mengalami euforia yang tidak wajar, suasana hati yang sangat intens, hiperaktif, dan delusi.

Fase manik bisa menjadi kondisi berbahaya karena beberapa alasan. Orang bisa tidak tidur atau makan, bahkan mungkin terlibat dalam perilaku berisiko dan membahayakan dirinya sendiri. Pasalnya, orang dengan manik memiliku risiko lebih besar untuk mengalami halusinasi dan gangguan persepsi lainnya.

Baca Juga:
Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Polisi Bern Umumkan Penemuan di Twitter

Sontak, kabar ini menghebohkan banyak pihak termasuk netizen di dunia maya Twitter dan masuk dalam daftar trending topik. Mereka ramai-rama mendoakan agar ibu satu anak ini cepat ditemukan dengan keadaan sehat dan selamat.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya