Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Masuk PSBB Transisi, OPPO Bersiap Buka Toko
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memasuki PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masa transisi, OPPO mulai bersiap membuka sejumlah toko offlinenya. Protokol kesehatan akan diterapkan guna memastikan tidak ada penyebaran virus Corona.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada Rabu (10/6/2020), Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menegaskan pihaknya akan mengikuti aturan pemerintah baik terkait tanggal buka toko maupun standar operasionalnya.

Baca Juga:

OPPO Konfirmasi Rencana Produksi Chipset Sendiri

"Mengikuti aturan pemerintah, OPPO store akan dibuka pada 15 Juni mendatang dimana mall dan sarana umum lainnya dibuka. Untuk protokol kesehatannya sendiri kami akan mewajibkan pengunjung menggunakan masker, hand sanitizer, dan membatasi jumlah pengunjung yang masuk store," ujarnya Aryo.

"Untuk jumlah pengunjung sendiri kami akan kurangi kapasitasnya sebanyak 50% Jika store memiliki kapasitas 20 orang berarti kali ini hanya boleh masuk 10 orang saja," tambahnya.

Baca Juga:

Pabrik Samsung, Xiaomi, Oppo dan vivo di India Mulai Beroperasi

Lebih lanjut, protokol kesehatan tersebut juga berlaku untuk para karyawan toko. Mereka juga diwajibkan menggunakan masker, sarung tangan, dan face shield selama jam operasional serta akan dibekali hand sanitizer.

OPPO sendiri selama masa PSBB ini telah menutup 11 toko dari total 117 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Penutupan juga berlaku bagi service center, sebanyak 87 service center ditutup dari total 177 service center yang ada.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp