Masuk Versi 64, Firefox Tampil Lebih Cerdas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Salah satu browser terfavorit, Firefox, baru saja memasuki versi terbarunya, yakni 64. Ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan pada browser tersebut sehingga membuatnya lebih cerdas dari sebelumnya.

Mengutip dari TheVerge.com (11/12/2018), beberapa fitur utama yang ada pada Firefox 64 adalah hadirnya manajemen tab yang lebih baik dan bisa menampilkan konten rekomendasi sesuai dengan perilaku dari masing-masing penggunanya.

Baca juga:

Opera Investasi Rp450 Miliar ke Kompetitor Smule

“Kini Anda bisa melihat rekomendasi konten saat berada pada mode regular browsing. Isinya adalah konten yang baru dan relevan seputar fitur Firefox, layanan, dan extension berdasarkan bagaimana Anda berselancar di dunia maya,” pernyataan Mozilla.

Baca juga:

Microsoft Edge Rasa Chrome Bakal Sambangi macOS, Windows 7, dan 8

Dikarenakan ada kebutuhan untuk mengolah data tentang kebiasaan pengguna, fitur rekomendasi konten tersebut tak akan beroperasi pada saat menggunakan mode private browsing.

Baca juga:

Jangan Kelewatan! Ini Promo Seru dari Situs E-commerce di Puncak Harbolnas 2018

Sementara untuk fitur manajemen tab akan memungkinkan pengguna untuk memilih lebih dari satu tab browser dan menggabungkannya dalam satu grup untuk memindahkan, menutup, bookmark, maupun pin tab.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories