Technologue.id, Jakarta – Salah satu browser terfavorit, Firefox, baru saja memasuki versi terbarunya, yakni 64. Ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan pada browser tersebut sehingga membuatnya lebih cerdas dari sebelumnya.

Mengutip dari TheVerge.com (11/12/2018), beberapa fitur utama yang ada pada Firefox 64 adalah hadirnya manajemen tab yang lebih baik dan bisa menampilkan konten rekomendasi sesuai dengan perilaku dari masing-masing penggunanya.

Baca juga:

Opera Investasi Rp450 Miliar ke Kompetitor Smule

“Kini Anda bisa melihat rekomendasi konten saat berada pada mode regular browsing. Isinya adalah konten yang baru dan relevan seputar fitur Firefox, layanan, dan extension berdasarkan bagaimana Anda berselancar di dunia maya,” pernyataan Mozilla.

- Advertisement -

Baca juga:

Microsoft Edge Rasa Chrome Bakal Sambangi macOS, Windows 7, dan 8

Dikarenakan ada kebutuhan untuk mengolah data tentang kebiasaan pengguna, fitur rekomendasi konten tersebut tak akan beroperasi pada saat menggunakan mode private browsing.

Baca juga:

Jangan Kelewatan! Ini Promo Seru dari Situs E-commerce di Puncak Harbolnas 2018

Sementara untuk fitur manajemen tab akan memungkinkan pengguna untuk memilih lebih dari satu tab browser dan menggabungkannya dalam satu grup untuk memindahkan, menutup, bookmark, maupun pin tab.