Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#Matilampulagi, Luapan Emosi Warganet Ramaikan Media Sosial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kehebohan akibat pemadaman listrik yang terjadi selama lebih dari enam jam pada Minggu, 4 Agustus 2019, bergema sampai ke media sosial. Banyak warganet yang mengeluhkan mati listrik di berbagai platform, termasuk Twitter. Tak ayal, posisi puncak daftar topik yang paling banyak dibicarakan, alias trending topic, di Indonesia ditempati oleh tagar #matilampu.

Baca Juga: Ini Penjelasan PLN Soal Pemadaman Listrik Massal

Tak hanya trending topic se-Indonesia, warganet tanah air bahkan menguasai trending topic sedunia alias worldwide karena pemadaman listrik yang menjangkau banyak daerah dan berlangsung lama ini. Menurut pantauan Technologue.id, beberapa daerah di Jabodetabek masih mengalami pemadaman listrik sampai pagi tadi, 5 Agustus 2019. Netizen yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat, masih merasakan mati listrik ini. Mereka pun menumpahkan keluh kesah melalui Twitter menggunakan tagar #matilampulagi. Hal ini menunjukkan, pemadaman listrik tampaknya sangat memengaruhi aktivitas sehari-hari masyarakat, yang kemungkinan besar terhambat dan tak berjalan lancar.

Baca Juga: Telkomsel Akui Kena Dampak Pemadaman Listrik

Menurut PLN, aliran listrik se-Jabodetabek tengah mengalami pemadaman disebabkan oleh gangguan pada gas turbin. Sementara bagi pengguna yang sudah terbebas dari pemadaman listrik ini turut meramaikan linimasa menggunakan hashtag #terimakasihpln

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku