Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mau Jago Main PUBG Mobile? Ini Tips dan Trik dari Pro Player
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Genre Battle Royale’ menjadi tren baru di dunia mobile gaming dan E-Sports di pertengahan dekade 2010-an, yang mana game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile dan Fortnite menjadi yang terdepan. Di Indonesia, popularitas game PUBG Mobile pun tengah meroket di kalangan gamers. Untuk itu kali ini kapten divisi PUBG Mobile tim EVOS Esports, Herly “Jeixy” Juliansah akan membagikan tips bermain PUBG Mobile agar bisa se-jago pemain pro.

Baca Juga: Mobile Legends dan PUBG Diblokir Kominfo, Hoax?

[caption id="attachment_45143" align="aligncenter" width="640"] Kapten divisi PUBG Mobile tim EVOS Esports, Herly “Jeixy” Juliansah. (Eksklusif/Technologue.id)[/caption]
  1. Yakin Dengan Diri Sendiri
Pemain yang biasa dipanggil oleh rekan setimnya ‘Mas Je’ ini mengakui, ada proses yang terbilang panjang untuk bisa meningkatkan skills dan menjadi pemain profesional seperti sekarang. Menurutnya dalam wawancara dengan Nimo TV, proses tersebut diperlukan untuk membuat seorang pemain lebih rendah hati dan tidak mempunyai perilaku yang merugikan karena telah melalui tahapan dari bawah sebelum meraih kesuksesan.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Tips Memilih Oli Mesin untuk Memperpanjang Usia Kendaraan

CODM Season 3: Vintage Vigilante, Hadirkan Senjata dan Map Baru