Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur Besok, Intip Wujud Poco M3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poco M3 akan diluncurkan Xiaomi pada tanggal 24 November mendatang. Bocoran terkait ponsel tersebut pun mulai mencuat seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat.

Berdasarkan laporan dari GSM Arena yang dilansir pada Sabtu (21/11/2020), Poco M3 disebut akan tampil dengan desain yang sangat unik. Di mana nantinya akan ada modul kamera belakang yang cukup besar.

Baca Juga:

Poco Posting Undangan Peluncuran Poco M3


Pada modul tersebut tersemat tulisan "Poco" dengan ukuran font yang juga besar. Tulisan ini diletakan sejajar dengan deretan kamera, posisi kamera berada di sisi kiri sementara tulisan "Poco" di sisi kanan.

Terkait spesifikasi yang diusung, Poco M3 akan menggunakan layar LCD dengan sensor sidik jari di bawahnya. Layar ini memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi tampilan FHD+.

Disematkan pula prosesor Snapdragon 662 dengan paduan RAM 4GB. Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan memori jumbo 6000 mAh yang mendukung pengisian 18W.

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


Sementara untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel ini dilengkapi tiga buah kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP. Tak lupa kamera ini dilengkapi dengan flash LED.

Belum diketahui berapa harga ponsel Poco terbaru ini. Namun yang jelas, Xiaomi akan menghadirkannya dalam dua varian warna yang mentereng, yakni warna kuning dan juga biru.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp