Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur, Ini Spesifikasi Redmi Watch 2 Lite
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Redmi Watch 2 Lite resmi diperkenalkan untuk pasar global. Jam tangan pintar ini hadir bersamaan dengan gelang pintar Redmi Smart Band Pro.

Di sisi layar, Redmi Watch 2 Lite menggunakan panel TFT seluas 1,55 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Tenaganya disuplai oleh baterai berkapasitas 262 mAh.

Baca Juga:

Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Perusahaan mengklaim dengan baterai ini, Redmi Watch 2 Lite mampu bertahan hingga 10 hari dalam penggunaan normal. Dan dalam penggunaan sering, mampu bertahan 5 hari.

Sebagai jam tangan pintar, Redmi Watch 2 Lite juga dilengkapi dengan lebih dari 100 jenis mode fitness. Tak hanya itu, ada juga fitur pelacakan oksigen dalam darah (SpO2).

Baca Juga:

Mengenal Teknologi AdaptiveSync di Xiaomi Redmi 10

Redmi Watch 2 Lite tahan terhadap air hingga tekanan 5 ATM. Perangkat kompatibel dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 ke atas dan iOS 10.0 ke atas.

Redmi Watch 2 Lite tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni ivory, hitam, dan biru. Terkait harga dan ketersediaannya, hingga saat ini belum diungkap oleh perusahaan.

SHARE:

Deepfake Elon Musk Lakukan Penipuan Investasi Kripto

Itel Luncurkan Tablet Terbaru VistaTab 30, Ini Spesifikasi dan Harganya