Meluncur Tahun Depan, Samsung Galaxy S21 Ultra Usung 5 Kamera Belakang

Technologue.id, Jakarta – Pada kuartal pertama tahun 2021, Samsung akan memperkenalkan jajaran Galaxy S terbarunya, yakni Galaxy S21 Series. Dikatakan bahwa akan ada tiga buah perangkat nantinya, yakni Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jajaran Galaxy S21 dijuarai oleh Galaxy S21 Ultra. Dimana nantinya akan ada lima buah kamera belakang ada ponsel ini dan kamera utamanya menggunakan kamera beresolusi 108 MP, dilansir dari Gizchina pada Senin (12/10/2020).

Baca Juga:

Samsung Bikin 10 Juta Unit Galaxy S20 FE Sampai Akhir Tahun


Untuk menyokong performanya, Samsung Galaxy S21 Ultra ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 875 atau Exynos 2100, sesuai dengan wilayah penjualan. Ponsel ini juga akan menggunakan layar OLED dengan resolusi 2K dan refresh rate 120 Hz.

Lini Galaxy S21 dengan spesifikasi tertinggi ini pun akan dibekali baterai 5000 mAh yang telah didukung dengan pengisian cepat hingga 65 W. Ini hampir pasti akan menawarkan dukungan juga untuk pengisian nirkabel serta stylus di dalam kotak.

Baca Juga:

Bukan Samsung, Brand Ini Kuasai Pasar Sensor Kamera Ponsel Dunia


Sayangnya hingga saat ini baru Galaxy S21 Ultra yang informasinya telah beredar luas. Kedua ponsel lainnya yakni Galaxy S21, Galaxy S21+ informasinya masih sangat terbatas.

Dipastikan informasi lengkap terkait Samsung Galaxy S21 Series ini akan semakin marak seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat. Kita tunggu saja.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories