Technologue.id, Jakarta – Vivo siap menghadirkan varian Z1 Pro Series terbaru dengan kapasitas RAM dan memori internal lebih besar.

Varian vivo Z1 Pro terbaru akan hadir dengan kapasitasn RAM 6GB ditemani memori internal 128GB. Sebelumnya saat diluncurkan awal Agustus lalu, Vivo hanya menyediakan satu model Z1 Pro dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Baca Juga:
Vivo Z1 Pro Meluncur di Indonesia, Bawa Performa Tangguh

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu. Sekarang kami Siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Terlepas dari kompartemen ruang penyimpanan, vivo Z1 Pro 6GB/128GB masih mengemas spesifikasi sama persis seperti versi reguler. Diantaranya layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9, prosesor berotak delapan Snapdragon 712 AIE, tiga unit kamera belakang (AI Triple Camera), kamera selfie 32MP, dan baterai 5000mAh.

Baca Juga:
vivo Z1 Pro Mulai Dijual Offline

vivo Z1 Pro 6GB akan hadir dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Bagi konsumen yang ingin memiliki vivo Z1 Pro versi terbaru ini, vivo membuka periode Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17 September 2019 di official store vivo di Lazada. Untuk harganya, masih belum diungkap.

“Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari vivo,” pungkas Edy.