Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menantikan Kedatangan Realme 10 Pro Series 5G di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masih dalam suasana tahun baru, Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+ menjadi pembuka awal tahun yang dinantikan dari Realme Number Series.

Realme 10 Pro Series 5G menawarkan Display New Vision dengan layar premium dan desain stylish.

Dikatakan perusahaan teknologi asal China itu memberikan investasi sebesar Rp 230 miliar melalui tim R&D untuk menciptakan layar andal ini.

Baca Juga:
Melihat Lebih Dekat Realme 10 Pro Series yang Akan Sambangi Indonesia

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang merasa bangga dapat menghadirkan iterasi dari lini produk Number Series dan berharap dengan inovasi Leap Forward teknologi di sektor layar kelas flagship yang diberikan realme 10 Pro Series 5G akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten.

"Dengan teknologi layar high-end, pengguna dapat merasakan keindahan konten yang ditampilkan pada panel berkualitas tinggi. Merupakan lini prioritas, realme Number Series selalu memberikan spesifikasi smartphone flagship dan digemari anak muda." ujar Michonne.

Menjadi yang pertama dikelasnya, realme 10 Pro+ mengahadirkan layar OLED melengkung 120Hz, yang menampilkan gambar atau video memukau. Realme 10 Pro+ menjadi smartphone pertama dengan layar OLED yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate.

Sementara itu dari sisi fotografi, Realme 10 Pro+ menghadirkan Kamera ProLight 108MP. Algoritma peningkatan AI juga memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap yang meberikan kejernihan super tajam dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih.

Juga untuk pertama kalinya HyperShot Imaging Architecture disematkan pada Realme Number Series. Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Baca Juga:
Realme Umbar Target Pertumbuhan Pengguna Tahun Depan

Sedangkan realme 10 Pro hadir dengan inovasi dari sektor bezel layar tertipis, yaitu 1mm untuk bezel samping dan 1,15mm untuk bezel atas. Smartphone ini juga hadir dengan teknologi RAZR dan 120Hz Boundless Display.

Tidak perlu khawatir dengan paparan blue light, karena realme 10 Pro dilengkapi dengan TUV Rheinland Low Blue Light Certificate, menjadinkan smartphone ini tetap nyaman dilihat dalam jangka waktu yang lama.

Seperti saudaranya, Realme 10 Pro juga hadir dengan Kamera ProLight 108MP yang dilengkapi dengan HyperShot Imaging Architecture.

Realme 10 Pro Series 5G akan rilis di Indonesia pada 10 Januari 2023 pukul 14.00 WIB yang bisa disaksikan via live streaming YouTube.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat