Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menghitung Jam Kelahiran iPhone XS dan iPhone 9
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahun ini, Apple dijadwalkan merilis smartphone anyar dan konon juga produk-produk lainnya. Khusus lini ponsel, mungkin tak banyak kejutan walaupun tetap menarik untuk ditunggu. Ya, desas-desusnya, Apple bakal mengeluarkan tiga smartphone dengan ukuran yang beragam. Model pertama diduga adalah iPhone 9, yang berukuran 6,1 inci. Sementara dua sisanya, yakni yang 5,8 inci dan 6,5 inci, disinyalir merupakan varian dari iPhone XS.

Baca juga:

Apple-Qualcomm Resmi Pisah, iPhone Bisa Kena Dampaknya

Secara desain, ketiganya rumornya mengusung style yang mirip dengan iPhone X karena mengadopsi notch. Akan tetapi, ada perbedaan tersendiri. [caption id="attachment_38816" align="alignnone" width="673"]Menghitung Jam Kelahiran iPhone XS dan iPhone 9 Bocoran ukuran iPhone 2018 (source: GSMArena.com)[/caption] iPhone 9 disebut hanya memakai sensor kamera tunggal, panel LCD, juga digadang-gadang sebagai iPhone pertama yang mendukung fitur dual-SIM. Ditengarai, iPhone 9 merupakan senjata Apple untuk merayu konsumen kelas menengah atau merebut pangsa pasar Android.

Baca juga:

Donald Trump “Rayu” Apple Agar Mau Pindahkan Pabriknya ke AS

Sementara dua iPhone XS walau sama-sama menggunakan kamera ganda dan panel OLED, diprediksi raksasa Cupertino itu bakal membekalkan iPhone XS dengan chipset terbaru A12 bersama generasi kedua GPU ciptaan Apple sendiri. Jika benar isu ini, hampir bisa dipastikan kalau kemampuan iPhone XS akan di atas iPhone X, mengingat smartphone yang dirilis tahun lalu itu masih memakai chipset Apple A11 Bionic dan Apple GPU generasi pertama. Konon, iPhone XS juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 512GB. Adapun iPhone 9 katanya datang dengan RAM 3GB dan memori internal 128GB saja.

Baca juga:

CEO Apple Segera Terima Gaji Rp1,76 Triliun!

Soal harga, Ming-Chi Kuo, analis KGI Securities, memprediksi kalau iPhone 9 bakal dibanderol sekitar Rp10,5 juta. Sedangkan iPhone XS 5,8 inci Rp12 juta dan versi 6,5 incinya alias iPhone XS Plus atau Max Rp15 juta. Penasaran dengan ketiga iPhone 2018 ini? Tunggu saja beberapa jam lagi, karena Apple akan me-launching produk baru di Steve Jobs Theter Kamis dini hari WIB.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia