Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mengulik 4 Fitur Inovatif di realme 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme menyematkan berbagai fitur inovatif nan bermanfaat di smartphone terbarunya, realme 3. Kehadiran fitur-fitur cerdas tersebut sejalan dengan visi misi realme untuk memberikan yang terbaik ke konsumen. Untuk memperoleh pengalaman terbaik ketika menggunakan realme 3, pengguna patut memaksimalkan empat fitur keren yang ada di smartphone bertenaga Helio P60 tersebut. Lantas apa saja fitur inovatif yang terdapat di realme 3? Mari simak penjabaran berikut ini.

Baca Juga: Realme 3 Hadir di Indonesia, Bawa Segudang Peningkatan

1. Mode Moto Ride Fitur terbaru yang ditambahkan pada Realme 3 dapat memudahkan pengguna saat berkendara. Selama perjalanan, semua notifikasi dapat dibisukan dan penelepon yang diizinkan dapat diatur. Pengguna dapat menolak panggilan lain yang tidak diinginkan dan secara otomatis menjawab dengan SMS. Panggilan yang masuk ditampilkan dalam font besar / tombol besar. Hanya tombol pickup / hang-up yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur tampilan layar negatif yang tidak diinginkan untuk menghasilkan tampilan antarmuka yang lebih menarik. 2. Game Space Dengan adanya Game Space, pengguna realme 3 dapat dimudahkan ketika bermain game. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan game, jadi permainan akan tersimpan secara otomatis. Pada saat yang sama, fungsi optimisasi game yang relevan akan dihidupkan, sehingga memudahkan manajemen aplikasi game yang ada untuk pengguna.

Baca Juga: Realme 3 vs Samsung Galaxy M20: Smartphone Multimedia Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

3. Mode Screen Battery Optimization realme 3 secara cerdas dapat mengoptimalisasi kinerja baterai secara efisien. Melalui CABC (Content Adaptive Backlight Control), Realme 3 dapat secara dinamis menyesuaikan rasio kontras pada setiap konten yang ditampilkan, memastikan gambar terlihat jelas dengan tetap mempertahankan kecerahan rendah, mengurangi arus pada layar dan menghemat daya. Mode Screen Battery Optimization juga menyediakan Mode Keseimbangan dan Mode Efisiensi Energi Tinggi yang dapat dipilih pengguna untuk memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%. 4. AI Scene Recognition Kehadiran AI scenes recognition, pengguna dapat mengenali 16 pemandangan dan 100 kombinasi pemandangan untuk secara otomatis memilih strategi pencahayaan terbaik untuk rentang dinamis dan rasio kontras yang lebih baik. Alhasil, pengguna mendapatkan foto terbaik ketika mengambil foto.

SHARE:

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya

Rilis Sebentar Lagi, Ketahui Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Paling Aman Buat Mata