Technologue.id, Jakarta – Kursi gaming futuristik ‘Predator Thronos’ singgah di Indonesia.

Diundang oleh Acer Indonesia, tim Technologue.id berkesempatan menjajal kehebatan dan kenyamanan kursi gaming sultan yang dibanderol sebesar Rp199 juta sampai Rp299 juta ini.

Acer Indonesia menjual Predator Thronos dalam paket bundling yang terdiri dari kursi gaming, tiga monitor lengkung berukuran 27 inchi, mouse Predator Cestus, keyboard Predator Aethon, dan headset Predator Galea.

Ada dua opsi yang disediakan berdasarkan model PC yaitu Orion 9000 dengan prosesor Intel Core i9 atau Orion 5000 dengan prosesor Intel Core i7.

Dikatakan Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia, Predator Thronos tidak hanya menyediakan teknologi mutakhir namun juga kenyamanan.

“Fitur gerakan feedback membuat kita seolah-olah berada di game itu sendiri,” kata dalam media experience di kantor Acer Indonesia, di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Kursi gaming nyaman dengan bobot 220 kg ini menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat yang dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Terasa nyaman saat ‘bertempur’ di medan permainan berjam-jam bahkan hingga seharian.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Acer Indonesia membuka sesi pre-order mulai dari tanggal 14-20 Januari 2019 di web perusahaan.

Vendor elektronik asal Taiwan ini juga mengajak para gamer untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.