Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menonton Tayangan Netflix Adaptasi Game di PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan pengembang game Ubisoft baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengembangkan konten yang diadaptasi dari seri video game terlaris internasional Assassin’s Creed. Showrunner untuk proyek epik dan multi-genre ini masih dicari, sedangkan Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft Film & Television akan menjadi Produser Eksekutif.

PlayStation 5 yang telah lama dinanti para gamer akan dirilis bulan depan. Menariknya, Media Remote untuk konsol ini telah dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses Netflix.

Tidak hanya itu, Pusat Kontrol (Control Center) PS5 juga akan menyediakan ruang khusus untuk aplikasi TV dan media, termasuk Netflix. Tanpa Media Remote pun, pengguna bisa dengan mudah menjelajah Netflix memakai DualSense Controller. Gunakan tombol-tombol panahnya sebagai pengarah, klik tombol X untuk mengkonfirmasi pilihan Anda, dan tekan tombol O untuk membatalkan atau kembali ke pilihan sebelumnya.

Baca Juga:
Life Hack Berguna Bagi Para Pengguna Netflix

Untuk mulai menikmati tayangan favorit Anda di Netflix, cukup masukkan detail akun Anda di aplikasi yang tersedia dan langsung bisa menonton.

Tidak sabar menunggu hadirnya serial live action Assassin’s Creed? Berikut beberapa film dan serial adaptasi game yang sudah tersedia di Netflix:

Baca Juga:
Serial Assassin’s Creed Bakal Hadir di Netflix

  1. Dad of Light adalah serial Jepang berdasarkan MMORPG populer, Final Fantasy 14 (juga akan segera hadir di PS5), yang berkisah tentang kedekatan yang terjalin antara seorang ayah dan anaknya saat mereka memainkan game tersebut.
  2. Castlevania adalah serial anime adaptasi game klasik berjudul sama. Tersedia hingga tiga musim, serial ini bercerita tentang upaya seorang pemburu vampir melawan serbuan monster yang dikendalikan oleh Dracula.
  3. Dragon Quest: Your Story adalah film animasi bertema keluarga dan persahabatan berdasarkan game populer, J-RPG Dragon Quest, yang mengisahkan tentang petualangan Luca yang harus menyelamatkan ibunya dari si jahat Ladja.
  4. Dragon’s Dogma adalah serial adaptasi game berjudul sama yang dirilis di PlayStation 3 di 2012. Serial ini mengisahkan tentang Ethan dan misinya untuk memusnahkan naga yang telah menyerang desanya.
  5. Resident Evil: Infinite Darkness adalah serial anime Netflix Original yang akan segera dirilis. Serial horor penuh aksi yang diadaptasi dari game zombie populer di PlayStation di 1996 ini akan fokus pada dua karakter utama di Resident Evil, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. (Pro tip: Klik ikon bel atau tombol ‘Ingatkan Saya (Remind Me)’ untuk secara otomatis menambahkan serial ini ke ‘Daftar Saya (My List)’ segera setelah ia tersedia di Netflix)
  6. The Witcher, yang menghadirkan Henry Cavill sebagai pemeran utama, langsung menarik perhatian ketika serialnya dirilis tahun lalu di Netflix. Drama fantasi tersebut diadaptasi dari buku serial berjudul sama karya penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski, yang juga diadaptasi sebagai game RPG di 2007 oleh Atari.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?