Serial Assassin’s Creed Bakal Hadir di Netflix

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Assassin’s Creed akan hadir di Netflix, dan ini akan jadi proyek besar. Ubisoft dan Netflix telah umumkan rencana untuk adaptasi seri Assassin’s Creed dengan versi live action yang akan diproduksi oleh Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft.

Bukan pertama kalinya serial Assassin’s Creed diadaptasi oleh Hollywood. Pada tahun 2016 Ubisoft pernah jadi bagian dari film pertama Assassin’s Creed, kala itu dibintangi Michael Fassbender yang memerankan kisah Assassin’s Spanyol yaitu Aguilar de Nerha yang berlatar tahun 1942, pada masa Spanish Inquisition. Namun, saat itu film ini dapatkan kritik dan penilaian buruk.

Belum informasi yang jelas seperti apa film seri live action yang akan dibikin oleh Ubisoft dan Netflix. Hal serupa juga dialami oleh versi animasi dan animenya. Netflix pun bagikan cuplikan video yang tampilkan logo ikonik assasin dengan warna merah terang Netflix.

VP Original Series Netflix, Peter Friedlander, mengatakan bahwa. “Kami senang bisa bermitra dengan Ubisoft dan menghidupkan kisah kaya dan berlapis-lapis yang dicintai Assassin’s Creed.” Kata Peter.

Netflix sudah mulai mengadaptasi beberapa seri Ubisoft, seperti Skull & Bones dan Beyond Good & Evil. Netflix juga dengan cepat memperoleh banyak properti video game, dengan serial terbaru seperti Castlevania & Dragon’s Dogma dan Resident Evil yang akan hadir.

Selain itu, Ubisoft terus kembangkan Assassin’s Creed dari sisi video game, mereka sedang menggarap Assassin’s Creed Valhalla. Game itu, berlatar pada zaman Viking, yang akan dirilis pada 10 November, selain peluncuran Xbox Series X dan PlayStation 5.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories