Mensos Blusukan, Netizen: Pencitraan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini blusukan ke sejumlah titik di Jakarta. Para pengemis dan gelandangan dijumpai untuk ditawarkan bantuan tempat tinggal dan pekerjaan.

Aksi ini pun berhasil membetot perhatian para netizen terutama di media sosial Twitter. Bukan disambut baik, mereka justru menyebut apa yang dilakukan bu Risma ini sebagai sebuah pencitraan.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Selasa (5/1/2021), tak sedikit yang menyentil mantan Walikota Surabaya ini. “Mensos” pun memuncaki trending topik Twitter dengan lebih dari 10 ribu cuitan.

Baca Juga:

Positif Covid-19, Aa Gym Kebanjiran Doa dari Netizen

Baca Juga:

Dilaporkan Menghilang, Nama Jack Ma Menggema di Twitter


Tak hanya netizen awam yang menyentil Risma dengan sebutan pencitraan, Politikus Partai Demokrat, Taufiqurrahman juga turut melakukannya. Dalam cuitannya ia menyebut Risma harusnya lebih berfokus untuk memperbaiki sistem di Kementerian Sosial.

“Bu risma yg cantik, memang baik upaya pencitraan yg ibu lakukan kunjungan ke kolong jembatan, tapi lebih baik lagi segera ibu perbaiki sistem di kemensos yg baru saja kena OTT korupsi. Jangan sampe bansos jadi bancakan lagi ya bu, apalagi ada dugaan kpk dananya mengalir ke partai,” katanya.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories