Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meramal Harga iPhone 12 Sebelum Launching
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jajaran Apple iPhone 12 akan diumumkan minggu depan. Spesifikasi dan harga resmi smartphone premium itu masih tertutup rapat sampai hari peluncuran tiba. Bicara harga jual, Apple terus menaikkan harga iPhone selama bertahun-tahun. Maka ada kemungkinan bahwa harga model tahun ini juga akan lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Namun menurut informasi yang dilansir Ubergizmo (9/10/2020), Apple dikabarkan tidak akan menaikkan harga iPhone-nya tahun ini, atau setidaknya itulah yang diklaim oleh rumor tersebut. Sebuah posting yang dibuat di Weibo dengan nama pengguna "Kang" (dan kemudian dibagikan oleh Ice Universe di Twitter) mengungkapkan harga potensial dari seluruh jajaran iPhone 12.

Baca Juga:
Gelar Acara 13 Oktober Mendatang, Apple Luncurkan iPhone 12?

Dimulai dengan iPhone 12 Mini, yang merupakan model paling bawah dari seluruh jajaran, tampaknya harganya akan sama dengan iPhone 11 tahun lalu dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp10,2 juta. Sedangkan untuk iPhone 12, akan dibandrol dengan harga US$ 799 atau sekitar Rp11,7 juta, yang akan lebih mahal dari iPhone 11.

Breaking! Mungkin informasi produk paling lengkap dan akurat untuk konferensi iPhone 12 sejauh ini, dari Weibo @ kang pic.twitter.com/pn37QOTJyk

Baca Juga:
Foxconn Kebut Perakitan iPhone 12, Karyawan Disuruh Lembur

Lalu ada iPhone 12 Pro yang dibandrol dengan harga US$ 999 atau Rp14,7 juta, lalu ada iPhone 12 Pro Max yang akan dibanderol dengan harga US$ 1.099 atau Rp16 jutaan. Harga ini sesuai dengan model tahun lalu.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat