HomeHeadlineMerger dengan Tri, Bagaimana Status Pelanggan Indosat Nanti?

Merger dengan Tri, Bagaimana Status Pelanggan Indosat Nanti?

Technologue.id, Jakarta – Merger operator telekomunikasi antara PT Indosat Tbk dan PT Hutchison akan bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison).

Perusahaan gabungan akan hadir dengan kekuatan dan skala yang lebih besar untuk mempercepat transformasi digital Indonesia, serta peningkatan kinerja jaringan dan layanan untuk pelanggan yang lebih baik.

Baca Juga:
Paska Merger, Begini Nasib Karyawan Indosat Ooredoo

Konsumen tidak akan terdampak selama proses integrasi. Layanan yang ada akan terus disediakan seperti biasa.

“Bagaimana kami mengintegrasikan pelanggan Indosat dan H3I akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan sebagai bagian dari proses integrasi yang lebih luas, dan tentunya kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah integrasi ini diselesaikan,” tutur Steve Saerang, SVP- Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, saat dihubungi Technologue.id, Jumat (17/9/2021).

Dengan skala yang lebih besar, spektrum jaringan yang semakin luas, dan pembiayaan yang lebih efisien, Indosat Ooredoo Hutchison akan dapat memperluas jaringannya dan menyempurnakan layanan, kualitas, serta kecepatannya.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo – Hutchison Resmi Merger

“Pada akhirnya, kami pastikan pelanggan akan mendapat manfaat dari kemampuan gabungan perusahaan untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan,” ujar Steve.

Perusahaan gabungan Indosat dan Tri Indonesia ini akan menjadi operator seluler terbesar kedua di Indonesia setelah PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More