Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meta Sempurnakan Fitur Panggilan ke WhatsApp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak diperkenalkan Meta pada 2015, fitur 'Panggilan ke WhatsApp' terus mengalami pembaharuan. Kali ini, perusahaan kembali memberikan peningkatan kepada fitur tersebut.

"Sejak kami memperkenalkan Panggilan ke WhatsApp di tahun 2015, kami terus menyempurnakan fitur tersebut dengan pengenalan panggilan grup, panggilan video, dan dukungan multiplatform," tulis Meta dalam keterangannya.

Baca Juga:
Meta Memperkenalkan Fitur AI dan Verifikasi Meta untuk Bisnis di WhatsApp

Pembaruan ini diklaim memiliki kualitas lebih baik sehingga pengguna merasakan sensasi yang berbeda ketika melakukan percakapan dengan orang lain. Namun, fitur Panggilan ke WhatsApp terbaru ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

"Kami memiliki beberapa pembaruan yang akan membuat panggilan di seluruh perangkat Anda menjadi lebih baik dan mulus, yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan," tulis Meta lagi.

Berikut adalah sejumlah peningkatan pada fitur Panggilan ke WhatsApp:

  • Berbagi layar dengan audio: Ideal untuk menonton video bersama. Saat melakukan panggilan, pengguna bisa berbagi layar sekaligus Audio.
  • Lebih banyak peserta: Sekarang pengguna dapat mengundang hingga 32 orang dalam panggilan video di seluruh perangkat yang dimiliki.
  • Sorotan pembicara: Lihat dengan mudah orang yang sedang berbicara dengan fitur pembicara yang disorot secara otomatis dan muncul secara utama pada layar.

"Kami juga tetap fokus pada kualitas audio dan video, untuk panggilan yang lebih jernih di mana pun Anda berada. Belum lama ini, kami meluncurkan MLow codec yang menyempurnakan keandalan panggilan," kata Meta.

Baca Juga:
WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status

Panggilan yang dilakukan pada perangkat seluler mendapatkan manfaat dari peredam bising dan gema yang disempurnakan, sehingga lebih mudah untuk melakukan panggilan di lingkungan yang bising, dan panggilan video memiliki resolusi yang lebih tinggi bagi mereka yang memiliki koneksi lebih cepat.

"Audio secara keseluruhan lebih jernih, bahkan ketika Anda memiliki koneksi jaringan yang buruk atau di perangkat versi lama," tutup Meta.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat