Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi pesan instan WhatsApp kembali merilis fitur baru hari ini. Yakni kemampuan untuk merekam suara berdurasi hingga satu menit yang diposting sebagai update status harian atau Story.

Sebelum update ini, jika Anda ingin membagikan voice note ke halaman Status Anda, durasinya harus 30 detik atau kurang. Namun berkat pembaruan ini, pengguna bisa menggunggah durasi voice note hingga satu menit.

Dengan begitu, pengguna bisa merekam suara lebih panjang ketimbang harus membuat status secara multiple.

Baca Juga:
Meta Segarkan Tampilan Baru WhatsApp untuk Android dan Apple

Menurut bocoran info dari wabetainfo, fitur baru ini akan diluncurkan pada versi terbaru WhatsApp di iOS dan Android. Anda mungkin memerlukan aplikasi versi terbaru, tidak hanya untuk membuat voice note yang lebih panjang, tetapi juga untuk mendengarkannya.

WhatsApp baru-baru ini tampaknya sangat berniat untuk meningkatkan fitur Status. Jadi akan semakin seru jika akan ada tambahan fitur baru di masa mendatang.

Baca Juga:
WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Kelola Acara di Komunitas

Layanan perpesanan global milik Meta ini telah meluncurkan fitur untuk berbagi video berdurasi hingga 1 menit melalui pembaruan status. Melalui penyempurnaan ini, WhatsApp bertujuan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada pengguna dalam pengalaman berbagi, sehingga mereka bisa berbagi lebih banyak momen dan cerita dengan kontak mereka tanpa terhalang durasi dari batas 30 detik sebelumnya.

SHARE:

Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid

Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4