Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Metode Top Up Gopay Jadi yang Paling Komplit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan pembayaran digital Gopay menambah metode pengisian saldo atau top up.

Kali ini pengisian saldo GoPay dapat dilakukan di lebih dari 21 ribu gerai Indomaret. Setelah sebelumnya pengguna GoPay dapat mengisi ulang saldo GoPay di berbagai channel, seperti mobile banking, internet banking, SMS banking, BCA OneKlik, jaringan Alfamart, Pegadaian, Mitra Tokopedia, dan Mitra Buka Lapak.

Hal ini menjadikan GoPay menjadi uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indoesia. Sejalan dengan pertumbuhan jumlah pengguna dan pergesaran konsumen untuk menggunakan GoPay dalam berbagai transaksi finansial, GoPay memperluas layanannya agar masyarakat dapat semakin mudah melakukan top up di manapun.

Baca Juga:
Daftar E-Wallet Paling Banyak Dipakai di Indonesia, Gopay Teratas

Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen GoTo Group untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas keuangan digital yang semakin meningkat.

Dalam studi yang dilakukan oleh perusahaan riset pemasaran InsightAsia pada tahun 2022 menunjukkan, GoPay adalah uang elektronik yang paling banyak digunakan konsumen dalam lima tahun terakhir dana menjadi pilihan 71% masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Dari riset tersebut, responden menyatakan salah satu keunggulan utama GoPay antara lain mudah diterima di mana pun dan kapan pun.

Sedangkan sudi lain dari Lembaga Demografi FEB Universitas Indonesia (LD FEB UI)2 2021, GoPay adalah gerbang pembuka akses keuangan digital di Indonesia, karena 46% konsumen pertama kali bertransaksi non-tunai dengan GoPay. Riset yang sama juga menyebutkan 1 dari 4 konsumen yang belum pernah terekspos jasa perbankan sekarang memakai layanan perbankan setelah menggunakan GoPay.

Baca Juga:
Bukan Gopay, Ini Dompet Digital Populer di Semester Satu 2022

Dengan bertambahnya kolaborasi yang dilakukan GoPay, diharapkan pengguna dapat terbantu dengan berbagai metode top up yang GoPay tawarkan dan bisa memanfaatkan berbagai fitur GoPay untuk kehidupan mereka sehari-hari, seperti untuk transaksi Gojek, berbelanja di Tokopedia hingga berinvestasi.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku