Technologue.id, Jakarta – Samsung dibocorkan akan menghadirkan edisi khusus untuk Galaxy Z Flip. Bekerjasama dengan desainer menswear asal New York, Thom Browne, ponsel lipat Samsung tersebut akan memiliki desain dengan ciri khas garis vertikal berwarna merah, putih, dan biru.

Salah satu akun pembocor ternama, WalkingCat membocorkan edisi tersebut di akun twitternya. Pembocor yang lebih banyak membahas windows tersebut membagikan sebuah video iklan yang menampilkan Galaxy Z Flip dalam edisi Thom Browne.

Baca Juga:
Generasi Terbaru Smartphone Layar Lipat: Samsung Galaxy Z Flip

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Galaxy Z Flip edisi Thom Brown memiliki warna dominan silver. Garis vertikal berwarna merah, putih, dan biru di bagian tengah juga hadir sebagai ciri khas brand fashion tersebut.

Di akhir video juga menampilkan ponsel edisi khusus ini hadir dengan Galaxy Buds+ dan Galaxy Watch Active 2. Kotak bernuansa silver dengan garis merah, putih, dan biru juga menambah kesan mewah Galaxy Z Flip edisi Thom Brown.

Baca Juga:
Apple Sediakan Laman Khusus Aplikasi Besutan Anak Bangsa

Meskipun begitu, belum jelas di negara mana edisi khusus ini akan di jual. Dilansir dari Engadget pada Selasa (11/2/2020) untuk mendapatkan ponsel tersebut, akan dikenakan harga yang mahal yaitu sekitar US$ 2.500.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Z Flip edisi Thom Brown memiliki layar AMOLED Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci saat dibuka dengan bezel tipis dan tanpa poni, kamera utama 12MP, kamera depan 10MP, RAM 8GB, ruang penyimpanan hingga 256GB, serta baterai 3.300mAh.