Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Band 5 Bakal Hadir Hari Ini?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya sukses dengan Mi Band 4, Xiaomi dalam waktu dekat ini dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru smartbandnya, Mi Band 5. Perangkat terbaru ini disebut akan mengusung fitur NFC serta dukungan Google Play. Dilansir dari Gizchina pada Kamis (2/4/2020), Mi Band 5 diprediksi akan hadir pada 3 April pukul 14.00 waktu setempat. Peluncuran perangkat ini akan berbarengan dengan 22 produk terbaru lainnya dari Xiaomi.

Baca Juga: Sony Jamin Peluncuran PS5 Tidak Akan Terganggu Wabah Corona

Peluncuran Mi Band ini disebut akan menjadi sorotan utama dalam gelaran tersebut. Pasalnya, dikabarkan bahwa Mi Band 5 akan dilengkapi layar AMOLeD 0,95 inci yang lebih besar dari pendahulunya. Dengan layar sebesar ini memungkinkan Xiaomi untuk menempatkan lebih banyak icon pada tampilan layar. Selain itu, tampilan layar juga disebut akan lebih kontras yang memudahkan ketika melihat layar di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Dunia Dilanda Corona, Apple Tetap Luncurkan iPhone 9

Penggunaan fitur NFC juga dikabarkan akan aktif di seluruh pasar global. Dengan begitu besar kemungkinan perangkat ini juga akan memboyong toko aplikasi besutan Google untuk menghadirkan dukungan pembayaran. Untuk harganya sendiri, Mi Band 5 ini dirumorkan akan dibandrol dengan harga 179 yuan di China atau sekitar Rp 354 ribu. Sedangkan untuk pasar global termasuk Indonesia, belum diketahui harganya.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store