Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Car Inverter, Aksesori Mobil Buatan Xiaomi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seolah tak pernah puas, Xiaomi terus mengembangkan dan menciptakan produk baru dengan berbagai bentuk dan desain. Setelah ada drone dan sikat gigi pintar, kini Xiaomi membuat sebuah aksesori untuk mobil. Mengutip dari GizChina.com (21/01/2018), Xiaomi dikabarkan meluncurkan perangkat bernama Mi Car Inverter. Sesuai namanya, perangkat ini bisa disematkan di dalam dashboard mobil untuk mengisi baterai smartphone bahkan laptop sekalipun.

Baca juga:

Xiaomi Bikin Kloningan Speaker Pintar Amazon, Selisih Berapa Harganya?

Mi Car Inverter datang dengan bentuk yang terbilang cukup menawan. Pasalnya, dengan desainnya yang mungil serta konektivitas yang cukup lengkap, Xiaomi mencoba untuk memaksimalkan fungsionalitas tetapi tetap tidak mengganggu pengemudi saat berkendara.

Baca juga:

40 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Dapat MIUI 9, Ada HP Anda?

Sisi atas perangkat ini dilengkapi dengan stop kontak AC dan dua buah port USB dengan output 5V / 2,1A. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan pengisian baterai smartphone, tablet, kamera digital, ataupun powerbank dengan cukup cepat. Voltase yang tinggi juga membuat Mi Car Inverter sudah memnuhi standar fast charging.

Baca juga:

Yi Horizon VR180, Kamera VR Buatan Xiaomi

Saat ini, Xiaomi Mi Car Inverter baru tersedia di Tiongkok melalui toko retail Mi Home Mall. Perangkat tersebut dijual seharga 199 Yuan atau setara dengan Rp415 ribu. Belum diketahui apakah nantinya perangkat ini akan dijual juga di Indonesia secara resmi.

SHARE:

Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Terungkap

Elon Musk Larang Perangkat Apple Digunakan 80 Ribu Karyawannya