Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Bakal Rilis Xbox Series X Console Wraps pada Akhir 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Series X Console Wraps resmi akan dirilis akhir tahun ini. Ada beberapa varian dan sudah tersedia untuk preorder, termasuk edisi Starfield yang eksklusif.

Langkah Microsoft untuk membuat tampilan konsol game jadi lebih keren ini tampaknya meniru sampul konsol PlayStation 5 yang dapat disesuaikan. Microsoft akhirnya memberi orang lebih banyak opsi untuk menyesuaikan seri Xbox Series X normal mereka.

Baca Juga:
Foto Bulan yang Berhasil Ditangkap Luna-25 Sebelum Gagal Mendarat

Sampul konsol game ini hadir dalam bentuk Xbox Series X Console Wraps, yang menurut Microsoft “dibuat dengan panel padat dan kain yang dililitkan” dan “dirancang untuk mengelilingi Xbox Series X Anda dengan sempurna” tanpa menghalangi ventilasi dan aliran udara.

Sampul konsol Xbox Series X pertama yang dirilis didasarkan pada Starfield dan akan dirilis pada 18 Oktober.

Desainnya sejalan dengan headset dan pengontrol Starfield khusus dan didasarkan pada modul avionik yang akan ditemui pemain selama pertandingan. Bungkus konsol Starfield akan menelan biaya USD50 saat diluncurkan pada Oktober, sedangkan dua sampul konsol lainnya yang diluncurkan sebulan kemudian akan sedikit lebih murah yaitu USD45.

Kedua Console Wrap menggunakan kain mikrofiber yang lembut dan menampilkan desain berdasarkan kamuflase, dengan Mineral Camo Console Wrap menggunakan warna biru dan ungu serta Artic Camo Console Wrap yang menampilkan corak abu-abu dan putih.

Kedua Camo Console Wraps itu dirilis pada 10 November, menandai peringatan tiga tahun peluncuran Xbox Series X.

Baca Juga:
Streamer Twitch Bakal Diberi Izin Larang Pemirsa yang Menontonnya

Saat ini, Microsoft berencana mempertahankan ketiga Xbox Series X Console Wraps ini sebagai eksklusif di Microsoft Store. Mereka semua sudah tersedia untuk preorder.

Perusahaan belum berkomentar apakah sampul perangkat gaming itu pada akhirnya akan hadir untuk Xbox Series S.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100